AHY dan Prabowo Bahas Temuan Kampanye di Daerah

Fahreza Rizky, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 21:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 14 605 2030153 ahy-dan-prabowo-bahas-temuan-kampanye-di-daerah-vOeDwAVxe4.jpg AHY dan Prabowo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan pertemuannya dengan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) guna membahas temuan di lapangan selama masa kampanye.

"Kita membahas perkembangan saling menyampaikan temuan di lapangan beliau banyak bergerak ke daerah-daerah. Saya juga banyak bergerak ke daerah kita melihat arus harapan rakyat yang sangat besar dan kita optimis menghadapi hari-hari yang akan datang dan kita merenncanakan untuk sinergi di 32 hari terakhir ini," kata Prabowo di Kertanegara, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Prabowo mengaku sangat gembira atas dukungan yang diberikan Partai Demokrat beserta seluruh jajaran partai. Menurut Ketum Gerindra itu, dirinya selalu disambut oleh tokoh Partai Demokrat tiap berkunjung ke daerah-daerah.

"Saya ke kabupaten ke provinsi saya selalu disambut oleh tokoh-tokoh Demokrat di daerah, dari massa pendukung Demokrat di daerah. dan saya sampaikan apresiasi terima kasih atas dukungannya tersebut," tuturnya.

(Baca Juga: AHY Temui Prabowo Subianto di Kertanegara)

Prabowo-Sandi dan koalisi

Selain itu, eks Danjen Kopassus tersebut juga mendengarkan pemaparan AHY mengenai kondisi kesehatan terkini dari Ani Yudhoyono yang saat ini tengah dirawat di Singapura. Prabowo mendoakan Ani agar segera sembuh.

"Saya tanya kondisi Pak SBY yang terus mendampingi dan alhamdulilah beritanya ya cukup berikan harapan. Ya kita berdoa terus beliau akan segera pulih. dan saya sampaikan niat saya, saya minta disampaikan ke pak sby bahwa saya juga ingin mampir untuk sowan, untuk nengok beliau dalam waktu dekat di singapura. mungkn dalam perjalanan dari provinsi bisa mampir ke singapura," katanya.

Secara umum, pertemuan dengan AHY dalam rangka berkoordinasi menghadapi putaran terakhir kampanye terbuka. "Kita berencana untuk berkoordinasi yang lebih dekat menghadapi putaran terakhir kampanye terbuka. Saya kira demikian," ujarnya.

(Baca Juga: Sandi Rajin Temui Ahli Gizi Jelang Hadapi KH Ma'ruf Amin)

(Ari)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini