nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki Bikin Ertiga Serba Hitam, Alasannya Bikin Tepok Jidat

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 07:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 15 15 2030618 suzuki-bikin-ertiga-serba-hitam-alasannya-bikin-tepok-jidat-TtVbV0NiZt.jpg Ilustrasi interior Suzuki Ertiga (Foto: Ist)

MANILA - Ditengah rencana Suzuki Indonesia akan meluncurkan new Ertiga Sport, Suzuki di Filipina justru meluncurkan Ertiga black edition, yang tentu sudah bisa ditebak mobil dengan tampilan serba hitam.

Penambahan model Ertiga serba hitam ini bukan tanpa alasan, mengingat, produsen Suzuki berusaha memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan mobl dengan warna gelap.

Banyak dari konsumen di Manila memilih warna serbag hitam atau gelap hanya karena persoalan tidak mudah kotor. Karena mobil dengan warna terang dinilai mudah kotor dengan cepat, dibanding warna mobil gelap.

 

Suzuki Ertiga warna hitam akan melengkapi jajaran warna Suzuki Ertiga lain seperti Metallic Magma Grey, Metallic Silky Silver, Pearl Burgundy Red, Pearl Glorious Brown, Pearl Radiant Red, Pearl Snow White dan Prime Cool Black. Tidak ada ubahan pada ekseterior.

Sektor eksterior mendapat sentuhan warna senada dengan eksterior, dimana seluruh komponen bagian dalam memiliki warna serba hitam. Beberap konsol juga mendapat sentuhan akses krom sebagai penyeimbang tampilan.

 

Spesifikasi mesin juga mengalami perubahan dan MPV terus ditenagai oleh mesin bensin 1,5 liter, 4 silinder, 16 katup, MPFI, DOHC yang menawarkan tenaga 104 PS dan torsi 138 Nm yang dikawinkan dengan transmisi manual dan otomatis.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini