nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda BeAt Dirusak, Aksi Hancurkan Motor saat Ditilang Kembali Terjadi

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 10:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 15 15 2030636 honda-beat-dirusak-aksi-hancurkan-motor-saat-ditilang-kembali-terjadi-RmNBKvTRhH.jpg Pengendara rusak motor saat ditilang (Foto: Ist)

Pengemudi sepeda motor Honda BeAt ini mengamuk dan merusak kendaraan yang digunakannya, karena tidak terima ditilang polisi.

Aksi rusak kendaraan ini hampir sama dengan aksi rusak motor saat ditilang yang terjadi di kawasan Tangerang. Bedanya pemuda satu ini mengamuk dan merusak kendaraannya tanpa ada wanita seperti di Tangerang.

 

Pria yang diketahui melanggar aturan karena tidak menggunakan perangkat keselamatan berkendara seperti helm tersebut, menendang bagian depan motor menggunakan kaki yang hanya bersandal.

 

Beberapa kali tendangannya tersebut berhasil merusak lampu depan Honda BeAt. Bahkan pengemudi yang diketahui remaja mencopot lampu depan motornya dan kembali membanting lampu hingga hancur.

Polisi yang menindang pelanggaran lalu lintas, hanya melihat aksi pengendara yang tengah emosi tersebut. Tayangan video yang viral di akun @ndorobei ini direkam salah satu pengguna jalan yang melintas di area razia kepolisian.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini