Sebut Sumatera "Sudah di Tangan", Kubu Prabowo-Sandi Kini Fokus di Jawa

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 06:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 16 605 2030757 sebut-sumatera-sudah-di-tangan-kubu-prabowo-sandi-kini-fokus-di-jawa-lg39Zm1XQQ.jpg Prabowo-Sandi.

JAKARTA - Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Siti Hediati Soeharto atau yang akrab disapa Titiek Soeharto mengklaim, pasangan capres-cawapres nomor urut 02 sudah unggul di pulau Sumatera. Sehingga pihaknya akan bekerja keras di pulau Jawa

“InsyaAllah Sumatera sudah di tangan, Jawa yang masih kita harus kerja keras,” kata Titiek saat menghadiri Rakornas Jurkamnas Prabowo-Sandi di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/7/2019).

Titiek menambahkan, bila berdasarkan survei internal, Prabowo-Sandi sudah meningkat elektabilitasnya di Pulau Jawa. Aplagi paslon tersebut kerap melakukan kenjungan di wilayah Jawa.

Prabowo-Sandi

“Tapi dari hasil kunjungan-kunjungan dari hasil survei internal kita, kita sudah cukup meningkat cukup tinggilah,” beber dia.

Selain itu, ia juga optimis apabila Prabowo-Sandi akan menang di Yogyakarta. Selain Dapil Titiek, di sana juga banyak partai mendukung Prabowo-Sandi.

“Yogya saya rasa kita bisa menang di Yogja, karena ada banyak yang save ya. PPP yang ada di sana udah ke kita semua. Jadi, insyaAllah kita Yogya bagus,” imbuhnya.

(qlh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini