nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Ini Bacok Pemuda yang Ketahuan Sering Chatting dengan Istrinya

Ade Putra, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 10:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 26 340 2035022 pria-ini-bacok-pemuda-yang-ketahuan-sering-chatting-dengan-istrinya-m008509N0w.jpg Ilustrasi.

PONTIANAK - Apriansyah, warga Jalan Tritura, Kelurahan Dalam Bugis, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur, Minggu (24/3/2019) sekira Pukul 12.00 WIB.

Pria 27 tahun itu diduga melakukan tindak pidana penganiayaan atau pembacokan di Simpang 3, Jalan Tritura-Jalan Tanjung Raya 1, Kelurahan Dalam Bugis. Akibatnya, bahu Deo Dato mengalami luka cukup parah.

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar menerangkan, kejadian ini bermula saat korban diketahui sering chatting dengan istri Apriansyah melalui Facebook. Apriansyah yang sedang emosi lantas memancing korban untuk datang ke kawasan Kampung Beting.

Ilustrasi.

"Selelah korban datang ke Kampung Beting, tersangka langsung mengejar korban dan mengayunkan sebilah senjata tajam jenis samurai ke arah korban," terang Suhar kepada sejumlah wartawan, Selasa (26/3/2019).

(Baca juga: Apa Kabar Kasus Penganiayaan Wartawan di Acara Munajat 212?)

Samurai itu mengenai bahu kanan korban. Kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Yarsi untuk mendapat pertolongan medis. Kejadian ini pun langsung dilaporkan Nuriswan Mahmud, orangtua korban ke Polsek Pontianak Timur.

"Anggota kemudian melakukan pencarian terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya. Pelaku diamankan di rumahnya," papar Suhar.

Saat ini, pelaku dan barang bukti samurai sudah diamankan di Polsek Pontianak Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini