nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cabuli Anak Tiri Selama 2 Tahun, Pria Ini Dijebloskan ke Penjara

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 19:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 27 519 2035777 cabuli-anak-tiri-selama-2-tahun-pria-ini-dijebloskan-ke-penjara-9I1qa7rwW6.jpg Ilustrasi

SURABAYA – Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jatim, menangkap SH (39), warga Tegalsari, Surabaya. Pasalnya, pria ini nekat mencabuli anak tirinya, sebut saja Bunga (14), selama dua tahun terakhir.

Kini tersangka meringkuk di balik jeruji besi Mapolrestabes Surabaya. Tersangka bakal dijerat Pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Terungkapnya kasus ini berawal ketika korban menceritakan peristiwa kelam yang dialami pada sang ibu. Bunga cerita ia sering mendapat perlakuan tidak senonoh dari ayah tirinya, ketika sang ibu tidak berada di rumah.

Mendengar pengakuan polos dari putrinya, sang ibu kaget bukan kepalang. Tak terima dengan perlakuan suaminya, ibu korban langsung melaporkan kasus pencabulan itu pada Polrestabes Surabaya.

ilustrasi

Kemudian anggota unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap tersangka di rumahnya. Ia lalu digelandang ke Mapolrestabes Surabaya untuk diperiksa secara intensif.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Rety, menyatakan korban merupakan anak tiri tersangka. Saat koban tengah tertidur pulas, tersangka mulai mencium dan meraba tubuh korban.

(Baca Juga : Kakek Bejat di Kalteng Paksa Bocah Laki-Laki Lakukan Seks Oral)

"Perbuatan cabul tersebut dilakukan tersangka sejak 2017 hingga 2019 di rumahnya Jalan Plemahan Besar, Kecamatan Tegalsari. Setelah melampiaskan nafsunya, tersangka tidak segan-segan mengancam korban agar tidak melaporkannya ke orang lain, termasuk ibunya," ucap Rety, Rabu (27/3/2019).

(Baca Juga : Saking Banyaknya, Oknum Guru SD Cabul Ini Lupa Jumlah Korbannya)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini