nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Gelar Ngaliwet hingga Pengobatan Gratis di Cianjur

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 13:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 27 525 2035608 caleg-perindo-gelar-ngaliwet-hingga-pengobatan-gratis-di-cianjur-BRy5s329Ig.jpg Foto Istimewa

BOGOR - Calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Perindo, Debora Debby Wage menggelar kegiatan ngaliwet bersama warga di Kampung Naringgul, Kecamatan Kaldupanak, Cianjur, Jawa Barat.

Debby mengatakan, kegiatan ngaliwet bersama warga ini dilakukan sebagai upaya dalam mensosialisasikan program-program unggulan dari Partai Perindo.

"Minggu kemarin, saya lakukan kegiatan ngaliwet atau makan-makan bersama warga di Cianjur. Ini upaya kami mensosialisasikan Perindo dengan cara yang lebih santai," kata Debby, Rabu (27/3/2019).

 sd

Menurutnya, kegiatan seperi ini dinilai lebih efektif untuk menyampaikan maupun menyerap aspirasi dari masyrakat. Karena, ia dapat secara langsung mendengar keluhan maupun aspirasi warga.

"Kegiatan ini lebih efektif dan bisa menyentuh hati masyarakat. Kami bisa serap aspirasi mereka serta jadi tahu apasih permasalah nyata di masyarakat agar nantinya kita carikan solusinya," ungkap Debby.

Ia pun berharap dengan waktu Pilpres dan Pileg 2019 yang kurang dari satu bulan lagi Partai Perindo dapat menang dan Pemilu dapat berjalan dengan damai.

"Dua bulan jelang pemilu ini harapannya kita menang, Partai Perindo menang dan kita dapat menyaksikan pemilu yang adil, berjalan damai dan mudah-mudahan melihat pesta demokrasi sesungguhnya," tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, Debby dan timnya juga melakukan pelepasan benih ikan di sungai dan menggelar pengobatan gratis untuk masyarakat.

 sd

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini