nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nissan NV350 Tak Mau Kalah Tampang dengan Toyota Hiace

Mufrod, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 14:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 28 15 2036096 nissan-nv350-tak-mau-kalah-tampang-dengan-toyota-hiace-UEAmESHzIu.jpg Nissan NV350 versi Autech (Foto: Autoindustiya)

TOKYO - Pasar mobil van atau minibus saat ini tengah ramai, mobil dengan kapasitas penumpang yang cukup banyak serta interior yang lega menjadikan mobil ini menjadi perhatian beberapa produsen. Salah satunya Nissan yang baru saja meluncuran NV350 versi Autech.

Langkah ini dilakukan sebagai jawaban dari hadirnya Toyota Hiace yang telah melakukan pembaharuan desain yang cukup menarik perhatian. Pasalnya dari ubahan yang terjadi, banyak yang mengklaim tampilan Toyota Hiace mirip Alphard. Karenanya Nissan pun melakukan langkah yang sama.

Untuk memberikan ubahan pada model van-nya, Nissan mempercayakan ubahan pada divisi racing Autech yang dikenal memiliki kemampuan sektor pacu dan pengembangan perangkat penunjang dongkrak tampilan pada jajaran model mobil produksi Nissan.

 

Tampilan depan NV350 yang terlihat sedikit kaku dengan tampilan bongsor, mendapat sentuhan desain bumper baru dimana Autech memberikan grill motion V yang menjadi ciri khas Nissan. Bumper terbaru ini justru didesain tampak lebih rendah sehingga kaca depan terlihat lebih tinggi. Demikian seperti dilansir dari Autoindustriya Kamis (28/3/2019).

Juga tersedia lampu LED daytime running tepat oleh lampu kabut. Spoiler belakang juga opsional untuk NV350 Rider. Dengan bobot yang cukup besar, pelek Nissan NV350 dibekali dengan diameter roda lebih besar yakni 15 inch.

Dengan ubahan sektor eksterior, Nissan rupanya tidak melakukan banyak ubahan pada interior, dimana seluruh tampilan masih tetap mempertahankan versi lama dari NV350. Hal yang sama juga dilakukan untuk sektor pacu yang masih mengandalkan versi sebelumnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini