nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Duga Bocah yang Dianiaya Seorang Ibu adalah Siswi SD Swasta di Malang

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 15:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 28 519 2036190 polisi-duga-bocah-yang-dianiaya-seorang-ibu-adalah-siswi-sd-swasta-di-malang-ljelu445on.jpg Diduga lokasi penganiayaan terhadap seorang bocah perempuan di Malang. (Foto: Avirista/Okezone)

MALANG – Seragam yang dipakai siswi yang dianiaya seorang ibu-ibu di pinggir jalan identik dengan seragam sekolah dasar (SD) swasta di Kota Malang.

"Antara sekolah AS dengan MI. Ini anggota masih selidiki di lapangan. Nanti kita sampaikan informasi lanjutannya," kata Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, Kamis (28/3/2019).

Saat Okezone mendatangi lokasi sekolah dasar swasta yang seragamnya identik dengan anak yang ada di video, pihak sekolah melalui bagian keamanannya tampak enggan dimintai keterangan lebih lanjut.

"Prosedurnya harus ke kepala sekolah mas. Ini kepala sekolahnya tidak ada di sekolah. Lagipula kejadiannya di luar sekolah," ujar satpam yang enggan menyebutkan namanya.

(Baca juga: Viral Video Ibu Usir dan Aniaya Anak Berseragam Sekolah)

Dirinya juga berkilah bahwa sekolah tak mengetahui apapun terkait sebab akibat penganiayaan yang ramai di media sosial itu. "Ya kemarin memang saya mendapat video itu dari guru. Kalau di sini tenang-tenang saja tidak terjadi apa-apa. Kalau seragam itu memang hampir sama tapi bukan di sekolah ini," kata pihak keamanan lainnya.

Penganiayaan seorang perempuan terhadap anak di bawah umur terekam dan viral. Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik yang dipublikasikan akun instagram @infomalangraya, seorang anak kecil yang mengenakan seragam sekolah ditarik keluar dari mobil berwarna putih.

Video ini direkam oleh seorang warga dari dalam mobil yang tengah terparkir. Diduga lokasi video ini berada di Jalan Bandung, Kota Malang.

Tampak di video tersebut beberapa kali anak yang masih mengenakan seragam itu mencoba untuk memasuki mobil, namun beberapa kali pula ia didorong oleh seseorang dari dalam.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini