nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beli Mobil Toyota Kini Bisa Jajal Langsung di Trek Khusus

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 16:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 29 15 2036686 beli-mobil-toyota-kini-bisa-jajal-langsung-di-trek-khusus-5JQnru62nk.jpg Salah satu trek di Toyota Driving Experience (Foto: Ist)

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan trek khusus yang dibuat untuk konsumen yang ingin menjajal langsung mobil yang akan dibelinya. Fasilitas ini hanya berada di kantor pusat TAM yang berada di kawasan Sunter II, Jakarta Utara.

Trek Toyota Driving Experience (TDE) yang memiliki luas sekira 10 ribu meter persegi ini dirancang agar pelanggan bisa mendapatkan pengalaman mengemudi dalam berbagai situasi. Beberapa trek yang disajikan tersebut dirancang agar calon konsumen agar pelanggan bisa optimal merasakan berbagai kelebihan dari mobil Toyota yang dikendarai dalam berbagai kondisi dan medan jalan.

“Kehadiran Toyota Driving Experience merupakan komitmen Toyota dalam memberikan layanan yang melebih ekspektasi pelanggan dalam semangat Beyond Service. Toyota tidak hanya menyediakan produk yang terbaik tetapi juga mendukung pelanggan dalam proses kepemilikan mobil melalui pengalaman terbaik,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

 

Selain area untuk menguji Comfort dan Handling mobil, TDE juga dilengkapi area untuk menguji Speed dan Semi Off-Road. Untuk area Comfort, trek yang disediakan adalah Smooth Asphalt agar pelanggan mengetahui stabilitas dan kebisingan mobil, Slope Hill untuk mengetes HAC dan torsi awal mobil, Speed Bump untuk pergerakan body mobil dan suspensinya.

Untuk area Handling, trek yang disediakan adalah U-Turn guna mengetahui kemampuan kemudi pengendalian mobil saat berputar, Parking Condition untuk mengetes kepekaan sensor dan kamera parkir, dan Slalom/Zigzag untuk mengetahui respon kemudi dan daya lempar bodi mobil (tingkat kelimbungan mobil) ke arah luar jalur saat kendaraan sedang berbelok atau bermanuver.

 

“Kami berharap fasilitas ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terutama untuk mendapatkan pengalaman lengkap mengendarai produk Toyota sebelum membuat keputusan membeli mobil pilihannya. TDE merupakan wujud komitmen TAM yang selalu melakukan perbaikan terus-menerus (Kaizen) pada aspek produk, teknologi, layanan, dan tidak terkecuali perbaikan pada infrasturtur dan fasilitas,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Jumat (29/3/2019).

 

TDE dibangun dan dikembangkan TAM sejak 2018 lalu dan mulai dioperasikan secara internal pada pertengahan Desember 2018. Setelah resmi dioperasikan untuk khalayak umum, TDE hadir melayani pelanggan pada Selasa hingga Sabtu mulai pukul 10.00 – 18.00 dan Minggu pada pukul 10.00 – 16.00.

(muf)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini