Share

TKN: Jokowi Lakukan Simulasi Jelang Debat Keempat

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 29 Maret 2019 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 29 605 2036794 tkn-jokowi-lakukan-simulasi-jelang-debat-keempat-zLcmoSpJuA.jpg Debat Capres (Okezone)

JAKARTA - Menghadapi debat keempat yang akan diselenggarakan pada Sabtu 30 Maret 2019, calon presiden Joko Widodo (Jokowi) hanya akan melakukan simulasi.

“Simulasi saja. Beliau bisa simulasi sekalian juga mulai melihat bahan bahan yang akan menjadi bahan debat,” ujar Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir di The Halll, Senayan City, Jakarta, Jumat (29/3/2019).

 Baca juga: Masyarakat Perbatasan di Bengkayang Deklarasikan Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Erick menyatakan schedule Jokowi saat ini sangat padat. Apalagi kampanye terbuka sudah dimulai, sehingga diakuinya capres petahana tak mempunyai persiapan khusus.

“Kita tahu beliau sama saya sendiri kan baru mendarat tadi malam, dan sulit lah dalam kampanye terbuka kalau kita tidak mempersiapkan juga waktunya sangat mepet, bahkan kita itu sudah menjalankan satu hari bisa dua provinsi, bisa satu titik dua tiga kegiatan,” tutur dia.

 Baca juga: Sejak Kampanye Terbuka, Jakarta Masuk Daerah Rawan Konflik Pemilu

Tak hanya itu, Erick memprediksi debat esok kala Jokowi berhadapan dengan Prabowo Subianto akan berjalan secara menarik. Meskipun Jokowi tengah disibukkan dengan kampanye.

“Insyaallah debat besok pasti menarik lagi,” tandas Erick.

 Baca juga: TKN Tegaskan "Uang Kardus" Milik Bowo Sidik Bukan untuk Pilpres

Sebagaimana diketahui, tema debat dalam keempat calon presiden yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah ideologi, pemerintahan, keamanan, serta hubungan internasional.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini