nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Warga Terserang DBD, Caleg Perindo Lakukan Fogging di Cirebon

Fathnur Rohman, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 19:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 31 525 2037478 ada-warga-terserang-dbd-caleg-perindo-lakukan-fogging-di-cirebon-5FLbIezkGo.jpg Caleg Perindo di Cirebon (Foto: Fathnur Rohman/Okezone)

CIREBON - Calon legislatif (Caleg) DPR RI Partai Perindo Dapil VII Jawa Barat (meliputi Indramayu, Cirebon), Ricky Kurnia Margono, dan Caleg DPRD Kota Cirebon, Oke Muhamad Is Feryanto melakukan kegiatan fogging, di lima RW, Kelurahan Larangan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Minggu (31/3/2019).

Ricky menjelaskan, berdasarkan laporan warga, ada setidaknya tiga orang yang sudah terkena penyakit Demam Berdarah Dengeu (DBD). Selain itu, ia juga menerangkan, karena lokasi fogging tersebut sangat dekat dengan Kantor DPD Partai Perindo Kota Cirebon, maka sudah sewajarnya jika pihaknya membantu warga sekitar.

 Baca juga: Caleg Partai Perindo Koraborasi Gelar Fogging Pemukiman Padat di Brebes

"Dari laporan warga, ada tiga orang yang kena DBD, " ujarnya, kepada Okezone, Minggu (31/3/2019).

Dipaparkan Ricky, selain untuk membantu warga, kegiatan fogging yang dilakukan Partai Perindo diharapkan juga mampu, mendekatkan partai bernomor 09 tersebut, dengan masyarakat.

Sementara itu, Oke yang turut hadir dalam kegiatan fogging Partai Perindo ini mengaku, bahwa masyarakat di dapilya itu sangat antusias.

 Baca juga: Ada Warga Terjangkit DBD, Caleg Perindo Tangerang Langsung Asapi Wilayah Karang Tengah

"Masyarakat tadi sangat antusias, " ujarnya.

Oke berharap, dengan adanya fogging ini, masyarakat di Kelurahan Larangan, Kota Cirebon, bisa terhindar dari penyakit DBD. (FRZ)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini