nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toyota Bikin Model Hiace Tanpa Atap Sebagai Kendaraan Plesiran di Pantai

Mufrod, Jurnalis · Senin 01 April 2019 19:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 01 15 2037922 toyota-bikin-model-hiace-tanpa-atap-sebagai-kendaraan-plesiran-di-pantai-dL2lWgxGNy.jpg Toyota Hiace (foto: Motor1)

SYDNEY - Toyota tahun ini telah meluncurkan van dengan kapasitas 12 penumpang. Mobil jenis van ini telah menjadi pilihan sebagai kendaraan jasa angkutan penumpang dan jasa angkutan barang.

Tak cukup dengan pencapaian tersebut, model Toyota Hiace kembali hadir dengan desain khusus yakni convertible. Toyota merancang generasi terbaru Hiace yang tampil lebih mewah dan kokoh dengan konsep tanpa atap. Gaya terbaru Toyota Hiace diharapkan mampu memberikan kebutuhan berbeda bagi para pemiliknya.

 

Toyota Hiace convertibel rencananya hanya akan dipasarkan untuk Australia saja, kendaraan ini akan memenuhi kebutuhan sebagai kendaraan yang digunakan untuk plesiran di pantai. Para penumpang dapat dengan mudah menikmati alam terbuka dengan sudut pandang yang luas. Demikian seperti dikutip dari Motor1 Senin (1/4/2019).

Meski memiliki atap terbuka, Toyota tetap memberikan penutup bagian atap jika dalam kondisi tertentu dibutuhkan atap bagi para penumpangnya.

 

Toyota menjelaskan opsi konversi soft-top akan tersedia di seluruh jajaran model HiAce baru, termasuk konfigurasi kursi roda panjang dua kursi (LWB) dan konfigurasi kursi roda super panjang (SLWB).

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini