nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Blusukan 3 Titik di Malang Raya Serap Aspirasi

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 01 April 2019 05:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 01 519 2037535 caleg-perindo-blusukan-3-titik-di-malang-raya-serap-aspirasi-oa9Y5OAXXC.jpg Foto: Okezone

MALANG - Menjelang gelaran Pemilu Legislatif (Pileg) Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo kian intensif, untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Di Malang, caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Malang Raya, Christhoporus Taufik kembali melakukan blusukan menemui masyarakat di tiga daerah di wilayah Malang.

Christhoporus Taufik mengatakan bila pertemuan dengan warga di Pakis, Dampit, dan Tirtoyudo ini untuk menyerap aspirasi masyarakat dari bawah sepanjang hari Minggu (31/3/2019) hingga larut malam.

"Kita ingin menyerap aspirasi masyarakat, ingin mendengar sebanyak - banyaknya. Selain itu untuk mensosialisasikan diri maju di legislatif," ujar Taufik kepada Okezone, Minggu 31 Maret 2019 malam.

Menurutnya, beragam masyarakat ia temui dari kalangan pelaku UMKM hingga para petani yang ada di Malang raya. "Tadi kami di Pakis bertemu dengan pengusaha produsen tahu dan pembuat tato. Mereka menyampaikan aspirasinya kepada kami," bebernya.

 sd

Ia menambahkan antusiasme masyarakat untuk agenda pertemuan dengannya cukup tinggi. Hal ini terbukti dengan jumlah masyarakat yang mencapai 50 orang di setiap titiknya yang ia temui hari ini.

"Kami akan terus turun door to door menemui warga guna mendengar dan menyerap aspirasinya. Kita juga agak warga untuk datang ke TPS menggunakan hak suaranya supaya tak golput," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini