Hary Tanoe Tegaskan Perindo Bakal Gelar Bazar Murah di 514 Kabupaten/Kota

Bramantyo, Jurnalis · Senin 01 April 2019 21:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 01 606 2037976 hary-tanoe-tegaskan-perindo-bakal-gelar-bazar-murah-di-514-kabupaten-kota-0J24TefSUq.jpg Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Solo (Foto: Bramantyo/Okezone)

SOLO - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, partainya akan menggelar bazar murah secara serentak di 514 kabupaten/kota pada 12 April 2019.

"Di tanggal 9 April ada fogging serentak juga di 514 kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Ini bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap kesehatan masyarakat, karena saat ini banyak wabah demam berdarah," terang Hary Tanoesoedibjo di hadapan warga Solo, Senin (1/4/2019).

Ditambahkan Hary Tanoe, alasan hadirnya Partai Perindo, karena memiliki visi dan perjuangan untuk membangun Indonesia maju dengan memperjuangkan membangun kesejahteraan masyarakat yang belum mapan.

"Satu-satunya cara membuat Indonesia maju adalah berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil," kata dia.

(Baca Juga: Hary Tanoe Targetkan Dapat 60 - 70 Kursi DPR)

Kehadiran Partai Perindo, sambungnya, bukan untuk meramaikan politik dan ingin tampil semata, bukan untuk kepentingan pribadi, kepentingan pengurus juga caleg. Namun, untuk kepentingan Indonesia maju.

"Indonesia yang bisa maju kalau masyarakat kita yang belum mapan ditingkatkan kesejahteraanya," ujarnya.

Mereka itu di antaranya pelaku UKM, usaha kecil, usaha mikro, petani, nelayan, guru honorer. Jumlahnya, mungkin 70 persen dari masyatakat Indonesia.

"Bagaimana Indonesia bisa maju jika masyarakat kecil ditingkatkan kesejahteraanya. Dan inilah yang diperjuangkan partai Perindo," ujar Hary Tanoe.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini