nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SMAN 70 Jakarta Wajibkan Orangtua Jemput Anaknya di Hari Terakhir UNBK

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 01 April 2019 14:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 01 65 2037758 sman-70-jakarta-wajibkan-orangtua-jemput-anaknya-di-hari-terakhir-unbk-cdENlkMuhy.jpeg Foto: Taufik Okezone

JAKARTA - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 70 Jakarta membuat surat edaran kepada orangtua siswa yang sedang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Surat edaran tersebut berupa ajakan kepada orangtua untuk menjemput anaknya pada UNBK terakhir.

"Kami telah membuat surat edaran kepada orang tua siswa bahwa hari terakhir UNBK orang tua wajib menjemput siswanya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kepala Sekolah SMAN 70 Jakarta Ratna Budiarti di Jakarta, Senin (1/4/2019).

 Baca Juga: Kepala Sekolah SMAN 70 Jakarta Berharap UNBK 2019 Berjalan Lancar

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan para orang tua siswa yang sedang mengikuti UNBK. Seperti melakukan kontrol kepada anaknya agar saat UNBK tidak terlambat.

"Wali kelas di kami juga aktif berkomunikasi dengan orang tua dan sebelum UNBK ini sudah ada edaran agar orang tua bisa mengontrol kehadiran siswa dan persiapan siswa," kata dia.

 Baca Juga: Cerita Siswa SMAN 70 Jakarta Jalani UNBK Tanpa Hambatan

Sebelumnya, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 70 Jakarta melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia. Ujian ini dibagi menjadi dua sesi yaitu Sesi-1 07.30 - 09.30. Sesi-2 10.30 - 12.30.

Kepala Sekolah SMAN 70 Jakarta Ratna Budiarti berharap pelaksanaan UNBK di SMAN 70 Jakarta pada tahun ini berjalan lancar. Dan hasilnya bisa memuaskan apa yang diharapkan semuanya

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini