nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Mewah Rp2,2 Miliar Jadi Korban Bully Netizen, Ini Penyebabnya

Mufrod, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 14:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 02 15 2038213 mobil-mewah-rp2-2-miliar-jadi-korban-bully-netizen-ini-penyebabnya-aiArDGwVoP.JPG Porsche Cayman jadi bullyan netizen (Foto: Ist)

JAKARTA - Mobil mewah dengan harga selangit tentu selalu mendapat decak kagum siapapun yang melihatnya. Namun tidak bagi mobil Porsche jenis Cayman yang harganya ditaksir sekira Rp2,2 miliar ini.

Mobil mewah tersebut bahkan menjadi korban bully banyak netizen akibat perilaku pemilik mobil yang menghentikan mobil saat lampu merah tepat diantara jalur zebra cross yang menjadi hak jalur pejalan kaki.

Pemilik mobil sport mewah tersebut diketahui berhenti dan terjebak di lampu merah sehingga pengemudi memberhentikan mobilnya tepat diantara jalur zebra cross. Pengemudi yang berada tepat dibelakangnya langsung mengabadikan mobil sport mewah tersebut karena berhenti di jalur zebra cross.

 

Banyak netizen yang menyayangkan aksi pemilik mobil berhenti di zebra cross, dan banyak pula yang memberikan saran dan masukan terhadap sikap pengemudi yang dinilai tidak mengindahkan hak orang lain khususnya pejalan kaki.

Porsche Cayman merupakan model kendaraan sport yang dibekali mesin boxer 4 silinder turbocharger berkapasitas 2.5 liter, dan mampu menghasilkan tenaga mencapai 365 hp. Torsi maksimum mencapai 430 Nm pada rentang antara 1.900 dan 5.000 rpm.

Porsche juga menawarkan teknologi PDK dan sport chrono yang mampu menghempaskan mobil berakselerasi dari posisi diam ke 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 4,1 detik. Sedangkan kecepatan tertinggi mobil ini mampu melesat hingga 290 kilometer per jam.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini