nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modifikasi Volkwagen Beetle Jadi Mobil Perang

Mufrod, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 10:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 02 15 2038381 modifikasi-volkwagen-beetle-jadi-mobil-perang-0GuM2vGLh4.jpg Volkswagen Beetle (foto: Carscoops)

POLANDIA - Ditengah keputusan produsen Volkswagen Beetle yang di suntik mati untuk pasar global. Salah seorang pemiliknya justru melakukan langkah modifikasi yang cukup ekstrim. Tak tanggung-tanggung ubahannya mengusung konsep mobil perang.

Untuk mendapatkan tampang yang gahar layaknya mobil perang, seluruh bagian bodi mobil di cat ulang dengan warna hijau army doff. Kesan sangar langsung terasa dengan penggunaan cat gaya militer.

 

Tak puas sampai disitu, pemilik juga membuang kaca bagian depan dengan jaring baja sebagai pelindung bagi pengemudi dan penumpang bagian depan. Jaring tersebut memiliki frame yang terbuat dari besi.

Bagian belakang menjadi wahana paling mendominasi dari ubahan mobil perang VW Beetle, diman bagian belakang terdapat senapan otomatis laras panjang. Namun senjata tersebut merupakan imitasi yang didesain khusus. Bagasi bagian belakang menjadi tempat berbagai macam barang seperti jerigen dan ban serep.

 

Pada sektor interior, pemilik mobil hanya memberikan beberapa ubahan melalui penggunaan warna hijau yang senada dengan bodi. Namun tak merubah standari pabrikan yang telah melekat.

Begitu pula dengan sektor pacunya yang masih tetap mengandalkan mesin berkapasitas 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 115 hp.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini