nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Partai Perindo di Maros Gelar Konvoi

Herman Amiruddin, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 04:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 03 609 2038470 caleg-partai-perindo-di-maros-gelar-konvoi-A1YTq0aAWK.jpg Caleg Perindo di Maros gelar konvoi. (Foto : Herman Amiruddin/Okezone)

MAKASSAR – Menjelang pemilihan umum, Partai Perindo di Kabupaten Maros, melakukan Road Show Kampanye Pawai. Massa berkumpul di Posko Pemenangan caleg Daerah Pemilihan Maros 1, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Selasa (2/4/2019).

Kampanye itu untuk memperkenalkan Partai Perindo di kalangan masyarakat Maros menjelang pencoblosan pemilihan legislatif pada 17 April 2019 mendatang. Konvoi dilakukan pada sore hari dan kegiatan yang pertama dilakukan oleh Perindo Maros.

Kampanye diikuti puluhan kendaraan roda dua dan empat sembari membawa atribut bendera Perindo.

Caleg Partai Perindo M Zulkifli mengatakan kendaraan dihiasi atribut partai perindo dengan berkeliling masuk ke desa-desa yang ada di Kabupaten Maros.

Ilustrasi (Dok Okezone)

"Warga mengikuti kampaye pawai road show yang di gelar oleh partai Perindo bersama 29 Caleg Perindo dari Dapil satu hingga Dapil Lima yang tersebar di Maros ," kata Zulkifli kepada Okezone.

Menurut Zulkifli, kegiatan kampanye pawai ini baru pertama kali digelar oleh kader partai. Para massa pendukung bergerak dari posko pemenagan caleg dan menempuh perjalanan 40 kilometer.

Baca Juga : Caleg Perindo Wonosobo Bantu 9 Kelompok Pertenak dan Tani Dapatkan Sertifikat Badan Hukum

Tak hanya itu, aksi kampanye pawai road show ini juga menjadi perhatian warga Maros. Selain itu kampanye pawai ini dilakukan untuk lebih memperkenalkan partai Perindo kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Maros.


Baca Juga : Gelar Pengobatan Gratis, Perindo Komitmen Sejahterakan Masyarakat

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini