nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rongsokan Mobil Penuh Karat Dibanderol Rp1,1 Miliar

Mufrod, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 13:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 04 15 2038973 rongsokan-mobil-penuh-karat-dibanderol-rp1-1-miliar-NfrkLg1LMK.jpg Porsche 356 cabriolet (foto: Carscoops)

NEW YORK - Porsche 356 coupe satu ini merupakan mobil klasik produksi 1952, salah satu produk yang hingga kini masih utuh dijual oleh pemiliknya dengan harga fantastis yakni mencapai USD82,500 atau setara Rp1,1 miliar.

Tapi harga selangit yang ditawarkan, jangan pernah membayangkan kondisi mobil klasik tersebut terawat dan siap pakai. Pasalnya penjual memperlihatkan kondisi Porsche 356 yang tak lebih dari sekedar rongsokan.

 

Meski seluruh bagian bodi mobil masih memperlihatkan tampang mobil coupe lansiran Porsche namun seluruh bodi tampak dipenuhi karat. Bagian dalam pun tak berbeda dengan eksterior, diman kabin sudah penuh dengan karat.

Pemilik tidak memperlihatkan kondisi mesin yang dimiliki Porsche 356 tersebut, namun untuk bisa mengembalikan tampilan mobil tersebut dibutuhkan restorasi besar-besaran dan akan memakan waktu sangat lama.

 

Uniknya pemilik mobil mengungkap, itu merupakan mobil pribadinya yang dibeli dari baru. Namun hal tersebut memperlihatkan mobil tidak mendapat perawatan dan dijaga secara baik oleh pemiliknya.

Dipasaran model Porsche 356 dalam kondisi laik jalan, dibanderol dengan harga cukup mahal. Untuk kondisi sempurna mobil bisa mencapai harga USD200 ribu atau setara Rp2,8 miliar.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini