Tingkat Pengenalan Hary Tanoe Menjadi Keunggulan Partai Perindo

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 06:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 04 606 2038795 tingkat-pengenalan-hary-tanoe-menjadi-keunggulan-partai-perindo-iwkQJolRl7.jpg Foto Istimewa

JAKARTA - Direktur Eksekutif Jaringan Suara Indonesia (JSI), Fajar S Tamin menilai tingkat pengenalan publik terhadap Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menjadi salah satu keunggulan partai.

Berdasarkan hasil survei JSI, Hary Tanoe merupakan satu-satunya ketua umum partai politik baru yang dikenal dan disukai masyarakat. Ia juga berada di peringkat empat besar ketua umum parpol paling disukai dengan perolehan suara 67,3 persen pada survei tersebut

"Saya liat ada keunggulan Perindo dibanding yang lain yaitu tingkat pengenalan Hary Tanoesoedibjo tinggi sekali bahkan jauh di atas ketum partai lain yang jauh di bawah," kata Fajar saat dikonfirmasi Okezone, Kamis (4/4/2019).

 sd

Bahkan Hary Tanoe, mampu masuk jajaran lima besar ketua umum yang paling populer diantara Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Demokrat SBY, dan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

"Karena publik mengakses media yang terbesar terhadap tv berdasarkan survei JSI publik 80 persen nonton tv dan paling banyak eksposure partai itu banyak di tv dibanding media lain. Pengenalan (kepada Hary Tanoe) itu positif menerima Perindo," ucapnya.

Terlebih sambungnya masyarakat juga banyak menilai program-program yang menjadi andalan partai seperti gerobak Perindo menjadi salah satu magnet bagi masyarakat.

"Ketika program di munculkan maka awarnes publik terlihat ke Perindo yang paling santer itu gerobak sehingga jelas terlihat publik kerja nyata oleh publik," tukasnya.

 sd

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini