Caleg Perindo di Kendari Lakukan Fooging di Permukiman

Asdar Zuula, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 01:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 04 606 2039241 caleg-perindo-di-kendari-lakukan-fooging-di-permukiman-pT839aeznl.jpeg Foto: Okezone

KENDARI - Sejumlah Kader Partai Perindo, saat ini menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) Peserta Pemilu 2019, hadir di tengah-tengah warga Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), untuk melakukan fooging, Kamis (04/04/2019) sore.

Sebelum fooging, Ketua DPW Perindo Sultra, Jaffray Bitikaka, Caleg DPR RI, Partai Perindo, nomor urut 1, ini bersosialisasi dan memperkenalkan program kepada warga. Sosialisasi seperti ini menurut Jaffray, telah dilakukan pada 15 Kabupaten/ Kota di Sultra.

"Kota Kendari menjadi pusat massa Partai Perindo, untuk dukungan Caleg DPR RI," sebut Jaffray.

Setelah sosialisasi program, sejumlah kader termasuk Jaffray, melakukan fooging di sejumlah titik permukiman warga di Puuwatu.

 sd

Bantuan ini, disambut baik oleh warga setempat, sebab selama ini, wilayah mereka tidak pernah dilakukan fooging, padahal pernah terjadi enam kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di tahun ini.

"Pernah terjadi DBD di sini, banyak warga yang kena (DBD). Alhamdulillah, hadirnya ini (fooging Perindo), mereka (Caleg Perindo) sudah buktikan turun lapangan langsung membantu warga" jelas Reni, warga Puuwatu.

Menurut Ketua DPD Perindo Kendari, Nekwan, juga Caleg DPRD Sultra, Dapil Kendari, fooging ini dilaksanakan untuk lebih mendekatkan Caleg dan Partai Perindo kepada warga.

 ss

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini