nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terobsesi Punya Mobil Listrik, Pemilik Kendaraan Ini Gunakan "Baterai" Berukuran Besar

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 14:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 05 15 2039453 terobsesi-punya-mobil-listrik-pemilik-kendaraan-ini-gunakan-baterai-berukuran-besar-xQ3L7qihlu.jpg Baterai imitasi (Foto: Ist)
 

LAMPUNG - Tren mobil listrik yang akan digenjot pemerintah dan di beberapa negara mulai di gunakan konsumen. Membuat pemilik mobil di Banten terobsesi memiliki mobil listrik.

Namun langkah yang dilakukannya tidak melakukan modifikasi ataupun membeli mobil listrik sesuai keinginan. Satu unit truk yang biasa digunakan untuk mengangkut barang dimodifikasi layaknya mobil listrik.

 

Cara yang dilakukan pun terbilang aneh, dimana pemilik menggunakan baterai berukuran besar. Namun lagi-lagi cara itu pun tak memperlihatkan mobil listrik pada umumnya.

 

Baterai berbentuk kotak yang ada di sisi kanan mobil merupakan tangki bensin yang diberi stiker dengan warna produk baterai ternama. Pemilik berharap kamuflase yang dilakukannya bisa menjadikan membuat orang tertarik terhadap mobil listrik buatannya.

 

Truk Mitsubish yang ingin dijadikan mobil listrik tersebut di posting melalui akun media sosial dengan nama @romansa sopir truk.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini