Di Hadapan Warga Jakarta, Caleg DPR dan DPRD dari Perindo Beberkan Janji-janjinya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 15:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 05 606 2039501 di-hadapan-warga-jakarta-caleg-dpr-dan-dprd-dari-perindo-beberkan-janji-janjinya-UAXU7oR8BT.jpg Liliana Tanaja Tanoesoedibjo bersama para caleg dari Perindo (Foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA - Liliana Tanaja Tanoesoedibjo memperkenalkan rekan-rekannya sesama calon legislatif (caleg) DPR serta DPRD dari Partai Perindo. Hal itu dilakukannya di hadapan masyarakat dalam kegiatan bazar murah di kawasan Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

Untuk meyakinkan masyarakat, Ketua Umum Kartini Perindo itu pun mempersilakan beberapa caleg DPR, dan DPRD untuk menyampaikan janji-janji yang akan dilakukan jikalau terpilih dalam Pemilu 2019.

Baca juga:  Demi Entaskan Kemiskinan, Liliana Tanoesoedibjo Ajak Masyarakat Berjuang Bersama Perindo

Dari atas panggung, Rida Kemala yang merupakan caleg DPR nomor urut 4 Dapil 2 mengungkapkan bahwa dirinya akan konsisten menjalankan program-program Partai Perindo untuk mensejahterakan rakyat, bahkan hingga Pemilu selesai.

 https://img-z.okeinfo.net/content/2019/04/05/606/2039472/demi-entaskan-kemiskinan-liliana-tanoesoedibjo-ajak-masyarakat-berjuang-bersama-perindo-49gBrSP1Qk.jpeg

"Kalau saya terpilih, saya akan menunaikan janji-janji partai untuk mensejahterakan Indonesia," ujar Rida Kemala saat ditemui di kawasan Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

 Baca juga: Liliana Tanaja Tanoesoedibjo: Jika Cinta Negeri Kita, Jangan Golput

"Jadi apa yang telah kami lakukan, akan terus kami lakukan. Ibu bapak percaya bahwa kegiatan yang kita lakukan tidak akan berhenti setelah selesai pemilu, tapi kami akan terus berjuang sampai ke depannya lagi," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil I Nomor Urut 1, yakni Pahala Tua Sianturi. Ia pun berjanji akan terus menjalankan program-program Perindo kepada seluruh lapisan masyarakat.

 Baca juga: Hadir di Bazar Murah, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Sosialisasikan Program Nyata Perindo

"Saya akan mencoba amanah. 9 program Partai Perindo itu adalah program untuk menyentuh lapisan masyarakat. Kita jalankan, tanpa henti-hentinya selama bapak ketum, ibu ketum berumur panjang, partai kita terus berdiri, dan program itu akan terus saya lakukan untuk masyarakat," papar Pahala.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini