nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Piaggio Akan Boyong Motor Listrik di Indonesia

Mufrod, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 07:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 06 15 2039947 piaggio-akan-boyong-motor-listrik-di-indonesia-cQxrFK7KVf.jpg Piaggio Elettrica (Foto: Ist)

JAKARTA - Piaggio sebelumnya telah mengungkap produk sepeda motor listriknya yang diperkenalkan di pasar Eropa yang menjadi target pemasaran motor berteknologi ramah lingkungan tersebut.

Terkati pasar sepeda motor di tanah air, Piaggio Indonesia akan menjadi pasar selanjutnya bagi pemasaran sepeda motor listrik tersebut. Rencana itu diungkap langsung Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

"Kami telah merencanakan model sepeda motor listrik masuk ke Indonesia, namun tidak dalam waktu dekat. Saat ini fokus untuk pasar Indonesia, memastikan konsumen menikmati produk yang kita tawarkan saat ini," ungkap Marco.

 

Sebelum memboyong motor listrik hadir di tanah air, Marco menegaskan diperlukan persiapan matang, salah satunya layanan servis dengan menghadirkan teknisi handal serta mempersiapkan suku cadang yang dibutuhkan.

Marco sendiri ingin mempersiapkan seluruh unsur pendukung secara maksimal sebelum menghadirkan Elettrica ke Indonesia. Hal tersebut ditegaskan bukan lantaran menunggu regulasi dari pemerintah yang tengah menggodok aturan terkait kendaraan listrik.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini