nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Henry Indraguna Sebar 25 Ribu Paket Beras Murah di Jateng

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 19:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 07 512 2040274 caleg-perindo-henry-indraguna-sebar-25-ribu-paket-beras-murah-di-jateng-45HEvdryx0.jpg

KLATEN - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah V dari Partai Perindo Henry Indraguna menggelar bazar murah di Juwiring, Klaten.

Bazar murah yang digelar kali ini, merupakan rangkaian dari 25 ribu paket beras yang akan digelar Caleg Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini di 15 titik bazar murah.

"Sebanyak 25 ribu paket beras akan saya bagikan. Jadi setiap titik, ada 2.000 beras saya bagikan di bazar murah. Ada 10 sampai 15 titik bazar murah yang akan saya gelar di Dapil V, sebelum masa tenang," papar Henry, Minggu (7/4/2019).

Menurut Henry, beras merupakan kebutuhan pokok mayoritas masyarakat Indonesia yang tidak bisa ditinggalkan. Atas dasar itulah Henry menggelar bazar murah. Tujuannya, agar masyarakat berpenghasilan rendah bisa membeli beras dengan kualitas bagus.

"Saya ingin berbagi dengan masyarakat. karena saya bisa merasakan penderitaan masyarakat. Jadi melalui bazar murah ini, masyarakat berpenghasilan rendah bisa membeli beras dengan kualitas bagus,"ungkapnya.

Sementara itu jalannya bazar murah yang digelar di Kecamatan Juwiring, Klaten ini disambut hangat masyarakat sekitar. Henry terlihat dengan sabar melayani langsung para pembeli di bazar murah.

Apalagi, dalam bazar murah ini, sejumlah artis ibukota, diantaranya Yama Carlos, Delon juga hadir. Selain membeli beras dengan harga murah, wargapun tak mensia-siakan kehadiran para artis yang sengaja di bawa langsung oleh Henry Indraguna.

Mereka saling berebut foto agar bisa bersama. Dari deretan artis yang ikut hadir, Delon lah yang paling banyak diserbu untuk bisa berswafoto bersama.

"Jangan lupa ya bu, tanggal 17 nanti pilih apa, partainya pilih Perindo nomer 9 dan caleg yang pilih Henry Indraguna nomer 1," terang Henry pada warga yang membeli beras di bazar murah.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini