nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ducati Indonesia Tak Lagi Milik Garansindo, Ini Nahkoda Barunya

Mufrod, Jurnalis · Senin 08 April 2019 12:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 08 15 2040469 ducati-indonesia-tak-lagi-milik-garansindo-ini-nahkoda-barunya-1G22nE6OMH.jpg Jajaran petinggi baru di perusahaan pemegang merek Ducati Indonesia (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Garansindo Euro Sport kini tak lagi memegang kuasa penuh agen pemegang merek Ducati di Indonesia. PT Cakra Motor Sport (CMS) kini menjadi pemegang merek resmi baru yang akan memasarkan Ducati untuk pasar sepeda motor di tanah air.

"Kepemilikan agen pemegang merek Ducati di Indonesia saat ini tak lagi dipegang oleh Garansindo dan diambil alih oleh Cakra Motor Sport (CMS) sebagai pemegang merek yang akan meneruskan penjualan dan pelayanan untuk seluruh konsumen di Indonesia," unkap CEO PT CMS Annisa Saugi di Jakarta, kepada wartawan.

 

Ia menambahkan, bahwa pengalihan kepemilikan pemegang merek untuk Indonesia telah dilakukan dari Garansindo kepada CMS sejak September 2018. Dan tahun ini seluruh kepemilikannya telah dikuasai penuh oleh CMS.

 

Meski demikian, CMS akan tetap memberikan penjualan dan pelayanan maksimal kepada seluruh konsumen Ducati di Indonesia. Berbagai layanan yang maksimal menjadi target yang akan dibangun CMS untuk seluruh pemilik Ducati, bahkan layanan tersebut menjanjikan keuntungan lebih bagi konsumen dari sebelumnya.

 

Bagi konsumen yang membeli Ducati, akan mendapatkan garansi servis gratis hingga dua tahun. Service tersebut juga termasuk beberapa kebutuhan seperti pelumas, filter oli, hingga beberapa komponen penting seperti belt yang dijamin garansi penggantiannya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini