nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Unik Ratusan Bikers PCX Riding dengan Gaya Perlente

Mufrod, Jurnalis · Senin 08 April 2019 16:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 08 15 2040606 cara-unik-ratusan-bikers-pcx-riding-dengan-gaya-perlente-ddNPcjD2mj.jpg Komunitas Honda PCX (foto: Ist)

BANDUNG - Gaya unik yang tak lazim layaknya bikers pada umumnya, ditunjukkan ratusan pemilik PCX. Jika bikers umumnya berkendara menggunakan jaket motor, namun kali ini para bikers PCX tampil berkendara dengan dandanan perlente.

Layaknya eksekutif muda, semua bikers mengenakan pakaian lengkap dengan jas dan dasi. Gaya ini merupakan konsep dari gelaran PCX Luxurious Ride yang dilakukan pemilik PCX dalam kegiatan yang digagas main dealer DAM, Jawa Barat kepada para pecinta skutik premium Honda PCX 150 sekaligus memperkenalkan komunitas Honda PCX ke masyarakat perkotaan melalu City Touring.

 

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mengungkapkan PCX Luxurious Ride diisi dengan beragam kegiatan yang bermanfaat sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda. Kami juga mengajarkan bagaimana tetap tampil kekinian dan gaya namun tetap memprioritaskan keselamatan berkendara saat touring di jalan raya.

Dalam kegiatan ini seluruh pengendara PCX melakukan touring menggunakan jas dan dasi di dalam kota sambil menikmati perjalanan. Dalam kegiatan touring tersebut ratusan pengendara PCX secara khusus juga melakukan kampanye keselamatan dengan secara langsung memperlihatkan cara berkendara nyaman dan aman kepada para pengguna jalan lain.

 

Selain itu, para peserta juga mendapatkan pembekalan teknis terkait Honda PCX. Sosialisasi keselamatan berkendara melalui kampanye #Cari_Aman, juga dilakukan dengan menghadirkan pembicara kompeten dari Ikatan Motor Indonesia Jawa Barat.

Kegiatan ini sangat dimanfaatkan oleh para pemilik Honda PCX untuk mendapatkan kemampuan berkendara dengan aman sekaligus ajang silaturahmi kepada pemilik PCX lain dari berbagai wilayah.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini