nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bugatti Sadar Tak Bisa Terus Andalkan Chiron & Veyron

Mufrod, Jurnalis · Senin 08 April 2019 20:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 08 15 2040734 bugatti-sadar-tak-bisa-terus-andalkan-chiron-veyron-eNkqjdPvML.jpg Bugatti CUV (Foto: Ist)


MOLSHEIM - Produsen Bugatti mengungkap rencananya untuk meluncurkan produk terbarunya sebagai langkah, memenuhi kebutuhan konsumennya yang secara sadar diketahui Bugatti tak bisa mempertahankan model Chiron dan Veyron di pasar hypercar secara global.

Langkah tersebut diungkap langsung Bos perusahaan Stephan Winkelmann, yang menilai, bahwa perusahaannya tak bisa lagi melakukan penyegaran pada dua model yang telah diproduksinya. Karenanya konsumen pasti membutuhkan model lain yang akan ditawarkan kepada konsumen.

Model terbaru yang akan diluncurkan merupakan mobil yang memiliki bodistyle terbaru. Dimana produk terbaru Lamborghini kuat diperkirakan tidak akan sama dengan sedan hypercar Chyron dan Veyron.

 

Meski tidak mengungkap langsung, namun rumor kuat memperkirakan model terbaru yang tengah dikembangkan Bugatti akan hadir dengan model crossover dimana dimensinya akan lebih kecil dari Lamborghini Urus.

Namun Bugatti juga memberikan sedikit informasi, produk barunya juga akan menggunakan motor listrik, sebagai basis penggerak roda. Bugatti mengungkap mobil listrik dari model terbarunya merupakan jawaban dari tantangan industri automotif yang kini akan marak dengan sistem penggerak bertenaga listrik.

 

Langkah pengembangan sendiri diakui Bugatti telah lama dilakukan terhadap penggerak motor listrik. Sebagai produsen hypercar, model terbaru Bugatti juga akan menjanjikan tenaga sangat besar dari motor listrik yang digunakan pada mobil terbaru Bugatti.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini