nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peduli Masyarakat, Caleg Perindo Wonosobo Gelar Fogging dan Konsolidasi Partai

Bramantyo, Jurnalis · Senin 08 April 2019 15:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 08 512 2040585 peduli-masyarakat-caleg-perindo-wonosobo-gelar-fogging-dan-konsolidasi-partai-FtCnVp8li2.jpg Caleg Perindo di Wonosobo (Foto: Bramantyo/Okezone)

WONOSOBO – Partai Perindo terus memberikan kepedulian terhadap masyarakat. Kali ini, Fogging gratis kembali dilakukan caleg dan juga DPD Partai Perindo Wonosobo.

Fogging ini dipimpin langsung ketua DPD Perindo Wonosobo Aan Santoso yang juga caleg DPRD propinsi Jateng IX nomor urut 1.

"Hari ini kita gelar fogging di desa Kalierang, kecamatan Selomerto," jelas Aan Santoso Senin (8/4/2019).

 Baca juga: Jokowi Optimistis Raup 80 Persen Suara di NTT

Dirinya mengatakan, fogging ini permintaan dari warga setempat dalam rangka membasmi nyamuk demam berdarah. Partai Perindo yang peduli dengan kesehatan masyarakat merespons cepat permintaan masyarakat.

 Caleg Perindo Wonosobo Fogging (BRamantyo)

Fogging ini kerjasama antara caleg DPRD kab Dapil 1 (Wonosobo Selomerto) Pendi Sukamana dan caleg DPRD propinsi Jateng IX Aan Santoso.

 Baca juga: Liliana Tanaja Tanoesoedibjo: Caleg Perindo Berjuang untuk Masyarakat

"Kami selalu bersinergi dalam menjalankan tugas partai bersama seluruh jajaran pengurus dan semua caleg di segala tingkatan yang akan kerja keras dan cerdas dan selalu turun kebawah untuk kemenangan partai Perindo dalam pileg 2019 nanti," lanjutnya.

Setelah fogging selesai, dilanjutkan dengan acara konsolidasi partai Perindo yang dihadiri juga dari DPD Kartini Perindo Menurut ketua DPD Grizwati Santoso, selaku ketua ketua DPD Kartini Perindo berkewajiban membantu pemenangan partai Perindo di kabupaten wonosobo.

 Baca juga: Liliana Tanaja Tanoesoedibjo di Mata Warga: Sosok yang Lembut dan Perhatian

DPD Kartini Perindo juga berupaya membantu meraih suara sebanyak banyaknya sesuai instruksi ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo yang menekankan agar seluruh kader dan caleg selalu turun kebawah menyapa dan membantu masyarakat.

"Kami bertekad bulat untuk memenangkan pasangan Capres dan cawapres Jokowi Ma'aruf Amin yang telah direkomendasikan oleh DPP Partai Perindo dalam kontestasi pilpres 2019 nanti dengan cara door to door utamanya pada kaum perempuan untuk memilih dan memenangkan Jokowi- Amin," pungkasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini