nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Unik Caleg Perindo Dongkrak Perolehan Suara

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 08 April 2019 10:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 08 519 2040405 cara-unik-caleg-perindo-dongkrak-perolehan-suara-wZH7AEV3WK.jpg Caleg Perindo (Avirista Midaada/Okezone)

TULUNGAGUNG - Ada banyak cara dilakukan Calon Legislatif (Caleg) partai Perindo untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, salah satunya dengan mengadakan lomba memancing ikan oleh trio Caleg Perindo di Kabupaten Tulungagung.

Trio Caleg Perindo Ellen Sukmawati untuk DPR RI, Villa Dianatullah untuk caleg Perindo dari DPRD Provinsi Jawa Timur, dan Agus Priyanto dari caleg DPRD Kabupaten Tulungagung bahu - membahu mengadakan lomba memancing di RT 27, RW 05 Desa Sidomulyo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, Minggu (7/4/2019).

 Baca juga: Perayaan Ceng Beng Sekaligus Kampanye Terbuka Perindo Babel Berlangsung Meriah

Menurut Ellen Sukmawati, acara ini sebagai upaya mengambil simpati masyarakat terutama bagi mereka yang memiliki hobi memancing ikan.

 Perindo mancing (avirista)

"Ini bentuk kita mendekatkan diri kepada warga Tulungagung dan sekitarnya, terutama yang memiliki hobi memancing ikan," ujar Ellen, pada Minggu malam.

 Baca juga: 300 KTA Bermanfaat Dibagikan Caleg Perindo untuk Warga Bekasi

Dirinya menyatakan bahwa tak kurang 1.000 peserta antusias mengikuti lomba memancing ikan dengan hadiah beragam mulai dari jam dinding, rokok, kaos, hingga pemenang utama mendapat ikan lele berpita.

"Antusiasme luar biasa ada 1.000 orang yang ikut. Mereka tak hanya dari Sidomulyo saja tapi juga di luar Sidomulyo bahkan ada yang dari luar Tulungagung. Kita siapkan hadiah yang menarik juga. Termasuk 5 orang pemenang yang berhak mendapat ikan lele berpita," terangnya.

Ellen berharap dengan acara ringan yang menyentuh kalangan menengah ke bawah ini mampu mendongkrak perolehan suara Partai Perindo di Pemilu 2019 mendatang.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini