nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Johar Baru Terharu dengan Caleg Perindo yang Cepat Tangani Keluhan soal DBD

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 13:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 09 338 2040999 warga-johar-baru-terharu-dengan-caleg-perindo-yang-cepat-tangani-keluhan-soal-dbd-CP1QiMuFXt.jpeg Warga Johar Baru terharu dengan Caleg Perindo yang cepat tangani keluhan soal DBD. (Foto : Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA – Caleg DPRD Dapil 1 Jakarta Pusat dari Partai Perindo, yakni Pahala Sianturi, menggelar fogging di kawasan RW 07, Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat. Kegiatan itu menambah kemeriahan fogging nasional serentak yang dilakukan Partai Perindo.

Dengan adanya fogging di sejumlah tempat, yakni 7 RT di kawasan Johar Baru oleh salah satu Caleg DPRD Dapil 1 Jakarta Pusat dari Partai Perindo, Pahala Sianturi, warga setempat pun mengungkapkan rasa terima kasih.

Subdi, salah satu warga di kawasan setempat, berterima kasih kepada Partai Perindo, khususnya Pahala Sianturi dan Hary Tanoesoedibjo. Ia pun mendoakan agar dalam Pemilu nanti Perindo mendulang kesuksesan.

"Saya sangat berterima kasih kepada Partai Perindo yang menolong warga RW 07, khususnya untuk Bapak Pahala Sianturi, semoga sukses ya di Pemilihan Umum nanti," ujar Subdi saat ditemui di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2019).

Caleg DPRD DKI dari Partai Perindo, Pahala Sianturi gelar fogging di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat. (Foto : Sarah Hutagaol/Okezone)

"Saya berterima kasih kepada Pak Hary Tanoe, disukseskan selalu. Kami warga 07 juga banyak terima kasih kepada kader-kader Perindo rela waktunya, karena di daerah kami ini beberapa warga kena DBD," tuturnya.

Subdi merasa terharu ketika caleg DPRD dari Partai Perindo cepat tanggap dalam menangani keluhan dari masyarakat yang pada saat ini membutuhkan fogging. Karena dengan adanya fogging tersebut, warga setempat merasa sangat terbantu.


Baca Juga : Fogging Nasional Perindo, Hary Tanoe Berharap Wabah DBD di Indonesia Berkurang

"Jadi, saya tersentuh juga hati saya untuk melaporkan ini ke pihak Ketua DPD Perindo. Pak Pahala pun menyambut dengan senang hati. Terjadilah fogging hari ini," ucap Subdi.

"Sangat terbantu, warga di sini sangat berterima kasihlah kepada Partai Perindo semoga berjaya nanti," tuturnya.


Baca Juga : Perindo Fogging 2 Kecamatan di Kota Bengkulu Cegah DBD

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini