nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Warga Desa di Muarojambi Minta Rumahnya Diasapi Para Caleg Perindo

Azhari Sultan, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 18:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 340 2041180 banyak-warga-desa-di-muarojambi-minta-rumahnya-diasapi-para-caleg-perindo-7bKQQF0VqW.jpg Perindo fogging kawasan Desa Danau Lama, Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muarojambi, Jambi, Selasa (9/4/2019). (Foto : Azhari Sultan/Okezone)

JAMBI – Giat program fogging gratis yang digelar Partai Perindo Jambi terus dirasakan masyarakat. Buktinya, pemerintah desa di Desa Danau Lamo, Kabupaten Muarojambi, meminta agar kawasannya diasapi oleh Perindo.

Ilhami, salah satu caleg DPRD Muarojambi, Dapil 1 Kecamatan Sekernan, Marosebo, dan Tamanrajo, mengaku kegiatan ini atas permintaan pemerintah desa.

"Pemerintah desa dan warga khawatir wilayahnya akan terdampak penyakit DBD, mengingat lokasi permukiman warga dekat dengan aliran sungai," ujarnya, Selasa (9/4/2019).

Meski hanya di 2 RT, yakni RT 01 dan 02 di Desa Danau Lamo, Kecamatan Marosebo, Muarojambi, Kabupaten Muarojambi, tapi permintaan warga agar rumahnya diasapi sangat banyak.

Fogging Perindo Kota Semarang. (Foto: Taufik Budi/Okezone)

"Mereka sangat setuju dan mendukung penuh untuk kegiatan fogging gratis dari Perindo. Buktinya tadi saat kegiatan banyak warga yang meminta diasapi rumahnya," ucap Ilham didampingi Hanik Kurniati, caleg DPRD Kabupaten Muarojambi Dapil 3 Sungaigelam.

Selain itu, katanya, kegiatan fogging ini merupakan kegiatan fogging serentak se-Indonesia. "Untuk di Kabupaten Muarojambi dipusatkan di Desa Danau Lamo yang juga dihadiri seluruh caleg dan pengurus Partai Perindo," tuturnya.


Baca Juga : Caleg Perindo Batanghari Jambi Fogging Sekolah dan Tempat Ibadah

Dia berharap, fogging gratis ini memang benar dirasakan manfaatnya oleh warga dan juga tertanam di hati masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan ini dapat membesarkan nama Partai Perindo dan bisa mendulang suara caleg. Di samping itu, agar bisa dapat mengantarkan partai ke peringkat ke 3 secara nasional," ujar Ilham.


Baca Juga : Fogging Happy Perindo Magelang Bikin Penasaran Warga

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini