nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fogging Nasional Perindo Sasar Rumah Warga di Jayapura

Edy Siswanto, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 18:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 09 340 2041184 fogging-nasional-perindo-sasar-rumah-warga-di-jayapura-PplKeAkXS6.jpg Fogging Perindo Nasional di Jayapura, Papua (foto: Edy Siswanto/Okezone)

JAYAPURA - Partai Perindo hari ini menggelar fogging serentak di seluruh Tanah Air. Bedanya, kampanye di daerah dilakukan dengan aksi fogging ke rumah-rumah warga. Sama halnya di Kota Jayapura, aksi fogging menyasar ratusan kepala rumah tangga di Kelurahan Numbai, Jayapura Selatan, Papua.

Sekretaris DPW Perindo Papua dr. Raflus Doranggi mengatakan aksi nyata fogging lebih diterima masyarakat ketimbang lainnya.

Fogging Nasional Perindo di Jayapura, Papua (foto: Edy Siswanto/Okezone)

Baca Juga: Perindo Sulut Fogging Nasional Serentak di 15 Kabupaten Kota 

"Jadi kita turun ke masyarakat langsung, memberikan bukti nyata kalau Perindo memang dekat dengan rakyat. Terbukti aksi yang menjadi agenda nasional ini diterima warga secara baik," kata dr. Raflus, Selasa (9/4/2019).

Dia menjelaskan, selain dilaksanakan serentak, aksi fogging juga atas atensi permintaan warga setempat, seperti di Kelurahan Pasir 2, RT 01, RW 02, Distrik Jayapura Selatan.

"Di lokasi ini, malahan warga yang meminta untuk fogging, karena ada salah satu warga atas nama Titi Halawa keluarganya terserang demam berdarah," katanya.

Nuraini, warga Kelurahan Numbai mengaku senang dengan fogging Perindo tersebut. Menurut dia, hanya partai besutan Hary Tanoesoedibjo yang mampu melakukan fogging secara gratis ke masyarakat.

"Hanya Perindo saja yang bisa fogging, yang lain tidak ada. Ini sudah lama tidak ada fogging, maka nyamuk malaria dan demam berdarah banyak," ucapnya.

Baca Juga: Sering Bantu Masyarakat Berantas DBD, Perindo Sidoarjo Dikenal sebagai Raja Fogging

Fogging Nasional Perindo di Jayapura, Papua (foto: Edy Siswanto/Okezone)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini