nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi, Para Caleg Perindo Ini Gelar Fogging Nasional di Wonosobo

Bramantyo, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 13:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 09 512 2041022 kolaborasi-para-caleg-perindo-ini-gelar-fogging-nasional-di-wonosobo-QKa4BDt9M5.jpg Fogging di Wonosobo (Bramantyo)

WONOSOBO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo kabupaten Wonosobo gelar fogging di desa Candirejo, kecamatan Mojotengah kabupaten Wonosobo. Caleg DPRD Provinsi Jateng IX nomor urut 1 dari partai Perindo, Aan Santoso terjun langsung memimpin fogging nasional tersebut.

Seperti diketahui, rangkaian fogging nasional dan serentak gelar di seluruh Indonesia ini diawali dari Sibolga yang dipimpin langsung ketua umum partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

 Baca juga: Fogging Nasional, Gabungan Caleg Perindo Cilacap Terjun ke Masyarakat

"Fogging ini merupakan program nasional dan digelar serentak di seluruh Indonesia sesuai instruksi dari ketua umum," jelas Aan Santosa yang juga selaku ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Selasa (9/4/2019).

 fogging wonosobo (bram)

Fogging ini merupakan kolaborasi dengan caleg DPR RI Dapil VI Jawa Tengah HM Asnawi dan beberapa caleg kabupaten setempat.

 Baca juga: Gelar Fogging Nasional Perindo, Ini Pesan Hary Tanoe Agar Indonesia Bebas Wabah DBD

"Dan fooging ini jufa dilaksanakan atas permintaan warga setempat, dan kami selalu merespon dengan cepat langsung kerja nyata di lapangan," paparnya.

Untuk memeriahkan acara fogging, juga digelar pertunjukkan kesenian tradisional seperti emblek, kuda lumping dan lengger. Hal ini sebagai bentuk rasa terima kasih warga pada partai Perindo.

 Baca juga: Perindo Fogging 2 Kecamatan di Kota Bengkulu Cegah DBD

Selain acara fogging, caleg DPR RI HM Asnawi juga melakukan tebar benih ikan nila di beberapa empang milik warga setempat dan juga pemberian bantuan dan penaburan beberapa benih tanaman obat-obatan.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini