nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Bantu Masyarakat Berantas DBD, Perindo Sidoarjo Dikenal sebagai Raja Fogging

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 17:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 09 519 2041152 sering-bantu-masyarakat-berantas-dbd-perindo-sidoarjo-dikenal-sebagai-raja-fogging-giU6wkV4JI.jpg Ilustrasi Fogging Perindo (foto: Okezone)

SIDOARJO - DPD Partai Perindo Sidoarjo bersama sejumlah caleg melakukan fogging pada tiga titik di Desa Simpang dan Bulang, Kecamatan Prambon, Selasa (9/4/2019). Mereka sangat bersemangat melakukan fogging meski sinar matahari begitu menyengat.

Mereka menyemprotkan asap fogging ke rumah warga, selokan, dan jalan kampung. Ini dilakukan untuk membasmi nyamuk yang gigitannya bisa menyebabkan demam berdarah dengue (DBD). Sehingga masyarakat setempat nantinya terbebas dari DBD.

Baca Juga: Perindo Terus Mendekatkan Diri dengan Masyarakat Lewat Fogging Nasional Gratis

Perindo Sidoarjo Gelar Fogging di Desa Simpang dan Bulang, Kecamatan Prambon (foto: Syaiful Islam/Okezone)	 

Fogging sendiri merupakan permintaan dari masyarakat yang resah akan penyakit DBD di musim penghujan. Kini warga merasa senang dengan adanya fogging. Di samping sudah tidak khawatir lagi terhadap DBD, juga pelaksanaan fogging ini gratis.

Fogging yang dilakukan Perindo sangat membantu masyarakat di bidang kesehatan. Masyarakat berharap aksi nyata yang dilakukan Perindo terus dilaksanakan supaya warga terbebas dari DBD.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Sidoarjo, H Edy Setyoboedi, menyatakan Perindo Sidoarjo bisa disebut sebagai raja fogging. Sebab pihaknya sering melakukan fogging di lingkungan masyarakat.

"Tujuan dari fogging selain membunuh nyamuk, kita mengenalkan Partai Perindo serta caleg-caleg baik DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi maupun DPR RI di Sidoarjo pada masyarakat. Sehingga warga memilih partai perindo dan mencoblos caleg Perindo," ucap Edy yang juga merupakan caleg DPRD Provinsi Jatim dapil Sidoarjo.

Baca Juga: Perindo DKI Fogging Gratis di Jakarta Utara

Perindo Sidoarjo Gelar Fogging di Desa Simpang dan Bulang, Kecamatan Prambon (foto: Syaiful Islam/Okezone)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini