nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Potongan Rambut Buruk, Pria China Serang Tukang Cukur

Rahman Asmardika, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 18:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 10 18 2041701 hasil-potongan-rambut-buruk-pria-china-serang-tukang-cukur-on8eXNNGpd.jpg Pria serang tukang cukur di China. Foto SCMP/Weibo

BEIJING - Seorang pria di barat daya China ditangkap setelah menyerang tukang cukur yang dia tuduh telah memberinya potongan rambut yang buruk. Tindakan pria itu membuatnya berurusan dengan pihak berwenang.

Pria bernama Chen itu dilaporkan mencukur rambut di tukang cukur bermarga Li di salonnya pada 31 Maret. Korban kemudian melaporkan tindakan pelaku kepada polisi.

Dalam sebuah rekaman video yang dibagikan di media sosial China, Chen terlihat mengeluh kepada staf salon terkait potongan rambutnya yang dikerjakan oleh Li.

"Ini adalah gambar gaya rambut yang saya inginkan," katanya, menunjuk ke sebuah gambar di teleponnya dan kemudian ke rambutnya.

"Sekarang lihat ini. Aku akan memotong rambutmu," protes Chen yang terdengar dalam video tersebut sebagaimana dilaporkan South China Morning POst, Rabu (10/4/2019).

BacaIbu Ini Terciduk Buang Bayinya ke Kardus Sampah

BacaPria China Tewas Digigit Setelah Coba Berfoto dengan Seekor King Cobra

Chen, yang berbadan jauh lebih besar dari Li, kemudian mengangkat tukang cukur itu dan mencoba mendudukkannya dengan paksa ke kursi. Keduanya kemudian bergulat, tetapi Li akhirnya menyerah dan duduk diam ketika Chen mulai mencukur kepalanya.

Polisi kemudian menangkap Chen dan menahannya atas tuduhan melakukan penyerangan, tetapi tidak disebutkan berapa lama dia akan ditahan.

Rekaman video itu menjadi viral di daring dan memicu beragam tanggapan beragam di Weibo, media sosial China.

Sebagian warganet menyatakan bisa mengerti kekesalan Chen, sementara yang lainnya mendukung tindakan polisi.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini