nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Buat Sketsa Wajah Mayat Perempuan yang Ditemukan Dekat Tol Jagorawi

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 13:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 10 338 2041518 polisi-buat-sketsa-wajah-mayat-perempuan-yang-ditemukan-dekat-tol-jagorawi-3hBrk1jiZk.jpg Mayat (ist)

JAKARTA - Hingga saat ini identitas mayat perempuan yang ditemukan di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur belum terungkap.

Kapolsek Makasar, Kompol L. Lumban mengungkapkan bila saat ini pihaknya sedang membuat sketsa wajah untuk mengungkap misteri identitas mayat wanita yang tengah hamil tua tersebut. Hanya saja, hasil sketsa tersebut masih dalam tahap pengerjaan.

 Baca juga: Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Dekat Tol Jagorawi Diduga Dibunuh di Lokasi Lain

"Kita ini lagi bikin sketsa wajah tapi belum keluar. Nanti kalau sudah keluar kita sebar," kata Lumban di Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/4/2019).

 Mayat

Hasil identifikasi sementara pihak Kepolisian, terdapat beberapa ciri-ciri dari tubuh korban. Seperti memiliki tahi lalat pada bagian bawah telinga sebelah kanan. Selain itu, ada bekas luka bakar pada betis sebelah kanan dan memiliki satu gigi berwarna hitam.

 Baca juga: Mayat Perempuan yang Ditemukan Dekat Tol Jagorawi Ada Bekas Injakan di Punggung

Bahkan, sambung Lumban, polisi sudah menyebar brosur dan selebaran terkait ciri-ciri korban. Brosur dan selebaran tersebut disebar di sejumlah wilayah di DKI Jakarta.

"Kami sudah buat di wilayah DKI Jakarta, baik cibubur, kemudian di Jakarta Pusat, di mal, apartemen, Jatinegara, Kelapa Gading, di angkot angkot, stasiun kereta api juga kami sudah tempelkan," jelas Lumban.

 Baca juga: Mayat Perempuan Tanpa Identitas yang Ditemukan Dekat Tol Jagorawi Sedang Hamil Besar

Sebelumnya, warga digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Minggu 7 April 2019 kemarin.

Jasad wanita malang itu pertama kali ditemukan seorang pria yang biasa disapa Irfan Jaya (20). Ia mencium bau tak sedap, saat lewat di sana, dan menemukan jasad terbungkus daun pisang.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini