nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cegah Demam Berdarah, Perindo Asapi 70 Rumah di Lumajang

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 00:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 10 519 2041320 cegah-demam-berdarah-perindo-lakukan-asapi-70-rumah-di-lumajang-382XKKtFRf.jpg Ilustrasi Fogging Perindo

LUMAJANG - Guna mendekatkan diri kepada masyarakat, Perindo Kabupaten Lumajang melakukan pengasapan alias fogging di satu titik sepanjang hari Selasa (9/4/2019).

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lumajang Jamal Abdullah menyatakan setidaknya 4 RT di Desa Ledoktempuro, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, dengan jumlah 70 rumah.

"Memang ada sekitar 70 rumah di 4 RT. Untuk lebih membantu masyarakat memberantas nyamuk aedes aegypti yang menyebabkan penyakit demam berdarah," ujar Jamal saat dihubungi okezone.

Jamal menambahkan fogging ini juga sebagai upaya mendongkrak suara Partai Perindo di Pemilu 2019 yang menghitung hari.

"Melalui fogging ini kita juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai Partai Perindo. Kita ingin mendekatkan diri kepada masyarakat dan membangun Indonesia lebih sejahtera sesuai motto partai," terangnya.

Pihaknya berharap fogging yang dilakukan Perindo, bisa memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dan mengurangi jumlah penderita Demam Berdarah (DB) di Kabupaten Lumajang.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini