nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jajaran Merek Automotif Ini Siap Ramaikan IIMS 2019

Mufrod, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 16:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 11 15 2042116 jajaran-merek-automotif-ini-siap-ramaikan-iims-2019-gRoi93GN5w.jpg Pressconference IIMS 2019 (Foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA - Dalam hitungan hari, Pameran Indonesia International Motor Show akan kembali terselenggara. Pameran kali kelima ini akan dihelat dengan rasa baru dibanding tahun sebelumnya.

Bahkan gelaran IIMS tahun ini diklaim Presiden Director Hendra Noor Saleh sebagai puncak tertinggi dari inovasi pameran yang pernah diselenggarakan di Indonesia hingga saat ini.

“Kami selalu memiliki elemen kejutan dalam setiap penyelenggaraan IIMS. Begitu pula pada Telkomsel IIMS 2019. Perpaduan antara puluhan merek internasional dengan produk lokal menjadi sebuah titik akumulasi untuk lebih menampilkan produk Indonesia kehadapan dunia,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

 

IIMS akan menjadi pameran yang tak hanya fokus pada industri kendaraan roda empat saja, namun roda dua juga akan memberikan kontribusi untuk kemeriahan dan sajian bagi pengunjung. Deretan merek industri automotif sendiri akan menyemarakkan hajatan dunia automotif tanah air.

Pada industri automotif kendaraan roda dua akan dimeriahkan beberapa merek diantaranya, Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

 

Sedangkan pada roda empat akan diikuti agen pemegang merek yang terdiri Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Tak hanya industri automotif, beberapa elemen kejutan dari dunia modifikasi dan maritim akan turut meramaikan IIMS 2019.

Total terdapat 36 merek produsen automotif yang akan menghadirkan berbagai macam kejuatan di ajang IIMS yang akan berlangsung pada 25 April hingga 5 Mei 2019 yang berlokasi di Ji-Expo Jakarta.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini