nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi Duet Dua Caleg Perindo Ajak Warga Sehat Melalui Kegiatan Senam Bersama

Bramantyo, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 18:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 11 512 2042194 kolaborasi-duet-dua-caleg-perindo-ajak-warga-sehat-melalui-kegiatan-senam-bersama-5JkTHzfEAz.jpg Caleg Perindo Gelar Senam Bareng Warga Pemalang, Jawa Tengah (foto: Bramantyo/Okezone)

PEMALANG - Dekatkan diri kepada masyatakat, Caleg DPR RI daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah X dari Partai Perindo, David Santosa bersama Caleg DPRD dapil V Kabupaten Pemalang dari Partai Perindo, Lili Apriyana menggelar senam sehat.

Acara senam digelar di Perumahan Kemping, Dusun Banyumudal, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, diikuti lebih dadi ratusan peserta yang didominasi kalangan wanita.

Baca Juga: Lebih dari 200 Emak-Emak di Blitar Ikuti Sosialisasi Dua Caleg Perindo 

"Acara senam bersama sengaja digelar selain untuk menjaga kesehatan dan menggiatkan olahraga di masyarakat juga mempunyai tujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat," papar David, Kamis (11/4/2019).

Disampaikan juga oleh David, maraknya caleg caleg yang menebar uang dan sedang menyiapkan amplop untuk hari H pemilu 17 April mendatang harus diwapadai.

"Pesan saya masyarakat harus cerdas dalam memilih. Pilihlah dengan hati dan pilihlah caleg yang mau bekerja keras untuk masyarakat yang diwakilinya," pesan David.

Baca Juga: Warga Serbu Sembako Murah Caleg Perindo di Semarang 

Ditambahkan Lili Apriyani, dirinya berterima kasih kepada masyarakat yang telah hadir, termasuk kepada David Santoso yang sudah mendukung acara senam massal bersama masyarakat.

"Kedepannya agemda senam bersama ini bisa digelar rutin agar bisa semakin dekat dengan rakyat sehingga akan membuat jalur komunikasi yang baik sehingga aspirasi rakyat Dapil V bisa tersalurkan dengan baik," tuturnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini