nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip 18 Merek Mobil yang Akan Ramaikan IIMS 2019

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 13:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 15 2042484 intip-18-merek-mobil-yang-akan-ramaikan-iims-2019-MYgel8qLhJ.jpg Penyelenggaraan IIMS (Foto: Ist)

JAKARTA - Pameran Indonesia International Motor Show akan kembali di gelar mulai 25 April hingga 5 Mei 2019. Beberapa merek mobil akan turut meramaikan pameran industri automotif ini.

Beberapa agen pemegang merek mengungkap ada yang akan meluncurkan produk baru bahkan akan memanfaatkan pameran automotif ini dengan memberikan program penjualan menarik bagi seluruh pengunjung dan calon konsumen yang akan membeli mobil.

Jajaran merek automotif khususnya roda empat terbilang cukup banyak, dimana merek premium dari Eropa seperti BMW, Audi hingga Mercedes-Benz akan hadir membawa beberapa jajaran produk andalannya.

 

Selain itu produsen mobil merek Jepang dan China turut ambil bagian di pameran IIMS 2019, diantara merek tersebut, terdapat Toyota, Mitsubishi, Suzuki, Hyundai, Datsun, Nissan, Wuling, DFSK, Mini, Wuling, Volkswagen, Chevrolet, Jeep, Fin, dan Mazda.

"Indonesia International Motor Show diharapkan menjadi yang terbaik tidak hanya kepada para pecinta otomotif, namun juga kepada siapa saja. Pameran mobil, motor, area jual beli, kompetisi, pagelaran kuliner, musik, dan juga sarana edukasi, dan masih banyak lagi suguhan menarik lainnya yang akan tersedia di area indoor dan outdoor pameran," Ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Director PT Dyandra Promosindo di Jakarta.

 

Pameran tahun ini akan menjadi magnet berbeda tak hanya menampilkan jajaran mobil dari banyak merek, dunia modifikasi yang menampilkan banyak mobil, serta distributor perangkat aftermarket. Dunia maritim juga akan menjadi gelaran berbeda di IIMS tahun ini.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini