nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Ramadan Diler Mulai Goda Konsumen Beli Mobil

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 10:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 15 2042833 jelang-ramadan-diler-mulai-goda-konsumen-beli-mobil-pfkRlKdi0q.jpg Ilustrasi penjualan mobil (Foto: Ist)

JAKARTA - Menjelang bulan ramadan yang berdampak pada kenaikan penjualan mobil, mulai dijadikan momentum beberapa diler untuk menggoda konsumen yang ingin membeli mobil.

Kebutuhan mobil untuk keperluan mudik menjadi salah satu penjualan di banyak diler mengalami peningkatan. Banyak diler pun mulai menggoda konsumen dengan berbagai program untung, seperti yang dilakukan Auto2000 yang memberi kemudahan kepemilikan mobil baru.

“Kami sangat paham kebutuhan pelanggan setia Auto2000 untuk dapat mudik Lebaran tahun ini menggunakan mobil baru. Bulan April ini merupakan saat yang pas untuk membeli Toyota baru melalui 7 program promo pembelian mobil baru yang bisa dipilih untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada pelanggan," jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone.

 

Program yang digelontorkan ke konsumen jauh sebelum ramadan ini, bertujuan untuk memberikan kenyaman calon konsumen yang ingin mudik menggunakan mobil baru. Mengingat dibutuhkan waktu sekira 1 bulan untuk proses pemesanan mobil yang bisa dilakukan konsumen.

Diler Auto2000 sendiri tak tanggung-tanggung, menawarkan 7 program menarik diantaranya paket trade in yang bisa dimanfaatkan konsumen dengan tukar tambah mobil lama dengan mobil baru.

Selain itu ada pula paket uang muka ringan hanya 15 persen, bagi konsumen yang ingin mendapatkan mobil secara kredit dengan DP murah. Mobil yang bisa dimiliki yakni Agya, Calya, Avanza dan Rush. Tak hanya DP, cicilan dengan bunga nol persen juga bisa menjadi pilihan memiliki mobil baru, pembelian ini juga menawarkan uang muka 25 persen atau 30 persen.

 

Dua model Innova dan Fortuner yang menjadi banyak pilihan konsumen juga ditawarkan melalui uang muka 5 hingga 10 persen. Tak hanya itu, pelayanan paket perawatan mobil juga menjadi salah satu kemudahan yang bisa dinikmati konsumen yang membeli mobil baru berhak mendapatkan paket servis gratis mulai 3 hingga 6 tahun perawatan.

Sedangkan konsumen yang mencari cicilan ringan juga disediakan Auto2000 dimana angsuran bulan hanya Rp2,2 juta. Ketentuannya hanya dengan penetapan Dp25 persen dengan tenor maksimal 8 tahun.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini