nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecelakaan Beruntun di Tol BSD, 1 Orang Tewas Mengenaskan

Hambali, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 16:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 338 2042634 kecelakaan-beruntun-di-tol-bsd-1-orang-tewas-mengenaskan-kQkg5eaYGT.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

TANGSEL - Kecelakaan beruntun terjadi di KM 9.500 Tol BSD-Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (12/4/2019). Satu orang dikabarkan meninggal dunia akibat peristiwa itu.

Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Anggara menerangkan, kecelakaan beruntun itu terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Hingga kini, polisi sendiri belum dapat menyimpulkan apa penyebab kecelakaan terjadi.

"Benar ada yang meninggal dunia, pengemudi mobil Suzuki Ertiga. Total ada empat kendaraan yang terlibat kecelakaan," terang Hedwin kepada Okezone.

 s

Dikatakannya, saat ini arus lalu lintas di jalur tol sudah kembali normal. Arus kendaraan dari arah BSD pun sudah diperkenankan kembali melintas mengarah ke Bintaro dan Jakarta.

"Lalu lintas sudah dibuka kembali, jalur kembali normal," katanya.

Menurut Hedwin, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas insiden kecelakaan beruntun tersebut. Sejumlah saksi di lokasi telah dimintai keterangan mengenai kecelakaan beruntun itu.

"Kami masih selidiki, untuk detailnya nanti kami sampaikan," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini