Nenek di Deli Serdang Titipkan Asa ke Perindo, Hary Tanoe: Kami Ingin Indonesia Maju

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 12 April 2019 03:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 12 606 2042315 nenek-di-deli-serdang-titipkan-asa-ke-perindo-hary-tanoe-kami-ingin-indonesia-maju-6YUVVxcMZw.jpg

DELI SERDANG - Pada kampanye Partai Perindo di Deli Serdang, Sumatera Utara, ribuan massa tak hanya memberikan dukungan, mereka juga menitipkan asa mereka ke Partai Perindo.

Salah satunya Ernin, nenek berusia 70 tahun ini menangis saat bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di kampanye Partai Perindo di Deli Serdang.

Tadinya, dia datang hanya berharap bisa melihat Hary yang dinilainya baik kepada masyarakat kecil.

Namun, ternyata dia bisa bertemu langsung dan menyampaikan segenap harapannya ke Hary. “Harapan kami, Perindo bisa membantu rakyat kecil buat anak-anak sekolah, sembako murah. Kita rakyat kecil, itulah harapan dan dorongan kami untuk Perindo,” tuturnya.

Lain lagi Rumli Sitorus, dia mengaku bangga Perindo sebagai partai yang dipilihnya, yang bukan hanya bisa bicara, tetapi bisa berbuat nyata. “Senang, semua senang, orang Deli Serdang, Tembung, semuanya senang. Biar jadi maju, semua, coblos Perindo, nomor sembilan," katanya.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang mendengarkan setiap harapan masyarakat tersebut berkomitmen untuk bertanggung jawab pada masyarakat yang mempercayakan Perindo sebagai pilihannya.

“Partai Perindo berjuang untuk masyarakat. Kami ingin lihat Indonesia, seperti di luar negeri, bagaimana masyarakat itu mapan," katanya.

Dia mengatakan Partai Perindo akan berjuang untuk menyejahterakan masyarakat kecil agar mereka bisa sejahtera, mapan, dan memiliki kualitas hidup yang lebih baik.

"Kita ingin lihat Indonesia maju. Saya mengimbau kepada masyarakat kalau memilih Perindo tidak akan kecewa. Saya akan bertanggung jawab memastikan Partai Perindo berjuang untuk Indonesia dan berjuang untuk masyarakat, khususnya rakyat kecil,” tuturnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini