nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lions Club Ajak Anak-Anak Penderita Kanker Berkunjung ke Rumah Robot

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 13:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 65 2042481 lions-club-ajak-anak-anak-penderita-kanker-berkunjung-ke-rumah-robot-PZRa1kFyZ0.jpg Foto: Taufik Okezone

JAKARTA - Lions Club Jakarta Jaya Sunter Agung menggelar kegiatan sosial atau berbagi kasih bersama anak-anak penderita kanker dengan melihat Rumah Robot di Season City Trade Mall Jakarta.

 Baca Juga: Mengenal Penyakit Kanker Darah yang Diderita Ani Yudhoyono

Gubernur Lions Club Distrik 307-A1 Sylviana Murni sangat bersyukur bisa mengajak anak-anak penyandang kanker ke rumah robot ini. Pasalnya ini salah satu bentuk untuk bisa menyembuhkan mereka.

"Kami Lions Club sangat peduli dengan semua orang penderita penyakit kanker. Dan insya Allah penyakit kanker itu bisa disembuhkan," ujarnya, Jumat (12/4/2019).

 

Dia menuturkan, pihaknya sangat bangga kepada anak-anak penderita kanker. Dan berterimakasih kepada orang tua penderita kanker yang telah mampu berjuang menyembuhkan anaknya itu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu dan bapak-bapak yang anaknya penderita kanker yang semangat berjuang untuk kesembuhan," tutur dia.

 

Dia menambahkan, bahwa Lions Club ini organisasi internasional yang berada di seluruh dunia usianya sudah 101 tahun. Di mana Lions Club internalsional susah banyak memberikan bantuan kepada Indonesia.

"Lions Club internasional sudah memberikan bantuan kepada Indonesia hingga miliaran rupiah," kata dia.

 Baca Juga: 5 Artis Ini Berhasil Sembuh dari Penyakit Kanker

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini