nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Bontang Gelar Kegiatan Secara Maraton Yakinkan Masyarakat

Amir Sarifudin , Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 20:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 340 2043184 perindo-bontang-gelar-kegiatan-secara-maraton-yakinkan-masyarakat-FHKMzMP7rO.jpg Perindo Bontang (Amir/Okezone)

BONTANG - Pengurus DPD Partai Perindo Bontang, Kalimantan Timur menggelar kegiatan secara maraton jelang masa tenang Pemilu 2019. Pada Jumat 12 April 2019 pagi, pengurus dan kader Perindo Kota Bontang melaksanakan bazar beras murah.

Kegiatan yang digelar di Jalan Ahmad Yani RT 13 Nomor 29 Kelurahan Api-api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, sebanyak 290 paket beras ludes terjual dengan harga Rp10.000 per paket.

"Antusias sangat tinggi warga Bontang terbantu sekali dengan program Perindo beras murah ini. Kita dukung kegiatan serentak yang dilakukan secara nasional," kata Ketua DPD Bontang sekaligus caleg DPRD Provinsi Kaltim dapil Bontang-Kutim-Berau, Harman Thamrin.

Kegiatan tidak berhenti sampai di situ karena pada Jumat sore juga digelar sosialisasi untuk kemenangan caleg Perindo dan Jokowi-Ma’ruf Amin.

 

" Jumat sore kami mengadakan sosialisasi program partai dan caleg serta dukungan Partai Perindo untuk Capres Jokowi-Ma’ruf 01, di wilayah RT 33 Kelurahan Loktuan Kecamatan Bontang Utara Kota Bontang," ungkapnya.

Selanjutnya pada Jumat malam, Perindo Bontang menggelar silaturahmi dengan warga Kelurahan Berbas

"Kegiatan ini bentuk Sosialisasi program partai dan caleg serta dukungan partai Perindo untuk capres Jokowi-Ma’ruf 01, di wilayah RT 24 dan warga RT 7 Kelurahan Berbas Pantai Kecamatan Bontang Selatan Kota Bontang," kata Harman didampingi Sekretaris DPD Perindo Bontang, Agustina Tri Aryani sekaligus caleg DPRD Kota Bontang dapil Bontang Utara nomor urut 1.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini