Caleg Perindo di Tangerang Tutup Kampanye dengan Pengajian Bersama Warga

Anggun Tifani, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 02:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 14 606 2043276 caleg-perindo-di-tangerang-tutup-kampanye-dengan-pengajian-bersama-warga-af8tenkbj8.jpg (Foto Anggun/Okezone)

TANGERANG - Menjelang masa berakhir kampanye terbuka Pemilu 2019, caleg DPRD Kota Tangerang dari Partai Perindo untuk daerah pemilihan (Dapil) 2, Arif Rahman Budiman menggelar pengajian bersama warga di Batusari, Kecamatan Batuceper, Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

Pada kesempatan ini, Arif mengajak warga untuk bergerak dan aktif menyuarakan pilihannya pada pelaksanaan pemilu yang akan diselenggarakan 17 April 2019 nanti. Melalui kegiatan ini, dia pun ingin mengenalkan Partai Perindo.

"Karena kebetulan ini adalah hari terakhir kita buat lebih meriah lagi dan membuktikan bahwa partai Perindo ini ada. Ini sebagai rasa syukur agar kita kedepannya bisa lebih baik lagi . Karena masyarakat di sini butuh seorang pemimpin yang dapat turun langsung ke masyarakat," ujarnya di sela-sela acara.

Pengajian dimulai pukul 08.00 WIB. Pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh warga pun, diikuti pula oleh sejumlah kader Perindo.

Pria dengan nomor urut 3 ini pun, memaparkan tujuannya dalam langkahnya turut maju sebagai putra daerah, untuk menjadi seorang caleg.

Dia memaparkan, program yang diusungnya diantaranya, penyediaan lapangan kerja lewat kegiatan UMKM, pengadaan wadah aspirasi bagi masyarakat dan kesejahteraan sosial.

 

"Masyarakat ini butuh pemimpin yang turun ke masyarakat. Setiap kegiatan apapun jangan mengkotak-kotakan seseorang. Kita fungsikan semua organisasi yang ada, kita ajarkan berwirausaha," kata Arif.

Sosok yang juga aktif sebagai praktisi hukum dan seorang wirausaha di bidang garmen dan limbah besi tua ini mengaku, saat ini wadah dari anggota dewan yang ada hanya berpihak ke pemerintah.

"Saya ingin maju karena selama ini lihat program dewan ke masyarakat, yang selalu dibicarakan program pemerintah, tapi tidak pernah merasa efeknya ke masyarakat. Masalah yang ada, kesenjangan sosial, hampir sama dinamikanya," tuturnya.

Sementara, Ketua DPD Perindo Kota Tangerang , I Gede Pramanthara mengatakan, pihaknya akan terus memotivasi para calegnya agar dapat dekat ke masyarakat sesuai dengan arahan partai.

"Bagaimanapun juga saya menekankan agar para caleg ini selalu terjun ke masyarakat, untuk menunjukkan bahwa kita perhatian ke masyarakat khusunya untuk tujuan kesejahteraan," pungkasnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini