Perindo Pecahkan 3 Rekor MURI, Bukti Program Digagas Hary Tanoe Bermanfaat bagi Masyarakat

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Senin 15 April 2019 07:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 15 606 2043508 perindo-pecahkan-3-rekor-muri-bukti-program-digagas-hary-tanoe-bermanfaat-bagi-masyarakat-MBt5iB00Bx.jpg Perindo meraih 3 penghargaan MURI (MNC Media)

JAKARTA - Partai Perindo menyabet tiga piagam dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI). Reward itu diberikan atas program sosial seperti fogging, bazar sembako murah dan pembagian gerobak UMKM berhasil digelar serentak di seluruh Indonesia.

Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo untuk dapil Jakarta Utara III, Nuraini menyatakan, dengan diraihnya pengharagaan itu telah membuktikan bahwa program sosial yang digagas partai bentukan Hary Tanoesoedibjo sangat dirasakan oleh masyarakat.

"Ketiganya ini adalah bagian dari program dari Partai Perindo yang sudah benar-benar terbukti manfaat yang di dapat masyarakat," kata Nuraini kepada Okezone, Senin (15/4/2019).

Selain itu, menurut Nuraini, peraihan rekor MURI itu menjadi kebanggan tersendiri bagi seluruh kader Perindo. Lantaran, bukti bahwa partai ini semakin diterima masyarakat.

"Di penghujung kampanye hari ini, dengan sangat bangga dan jadi bagian dari Partai Perindo aksi nyata buat rakyat menyabet 3 rekor MURI sekaligus," tutur Nuraini.

Nuraini menyebut, dengan diraihnya tiga rekor MURI ini, kalau depannya Perindo akan semakin lebih menunjukan komitmennya untuk selalu memperhatikan masyarakat kecil di Indonesia.

"Semoga Perindo bisa mewujudkan komitmen perjuangan dan aksi nyata bagi rakyat, setelah ada dewan dari Perindo yang duduk di gedung rakyat," tutup dia.

 

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini