Masa Kampanye Berakhir, Airlangga Apresiasi Para Senior di Golkar

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Senin 15 April 2019 16:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 15 606 2043783 masa-kampanye-berakhir-airlangga-apresiasi-para-senior-di-golkar-fEuhiS7nMi.jpg Airlangga Hartarto. (Dok Okezone)

JAKARTA – Masa kampanye Pemilu 2019 telah berakhir pada 13 April 2019. Saat ini, tahapan Pemilu 2019 telah memasuki masa tenang hingga hari pencoblosan pada 17 April.

Dalam masa kampanye kemarin, Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto mengapresiasi kinerja elite tokoh senior Partai Beringin yang membantu dalam kampanye akbar untuk pemenangan Golkar di Pileg 2019.

Dia meyakini, dengan kampanye yang sudah dijalankan lebih dari tujuh bulan, Golkar akan meraup suara optimal di Pileg 2019. Dalam kampanye Golkar, tokoh senior Golkar, seperti Jusuf Kalla, Akbar Tandjung, Aburizal Bakrie, hingga Agung Laksono turun tangan membantu di daerah.

"Kami yakin akan meraih banyak suara di Pileg 2019. Para tokoh senior turut membantu upaya pemenangan dalam kampanye. Para tokoh Golkar patut dijadikan contoh yang sangat baik dengan dedikasi tinggi," ujar Airlangga di Jakarta, Senin, 15 April 2019.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto. (Ist)

Airlangga menekankan, partai yang dipimpinnya akan tetap solid mendukung pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Dia menilai, capres Jokowi layak sebagai pemimpin RI-1 untuk periode kedua.

"Program yang ada sudah dirasakan oleh masyarakat, melanjutkan program yang berikut akan semakin optimis fondasi Indonesia menuju lebih kuat dan maju," tutur Airlangga.

Dia menegaskan, di periode pertamanya selama 4,5 tahun, Jokowi sudah mencetak banyak pencapaian. Salah satunya terkait keberhasilan pembangunan infrastruktur dan pertumbuhan SDM ekonomi serta daya saing di abad digital teknologi 4.0.

Kemudian, ia menambahkan, Partai Golkar memiliki persamaan visi misi dengan Jokowi sebagai capres petahana, program-program pembangunan bangsa dan negara.


Baca Juga : PP Muhammadiyah: Tidak Perlu Mobilisasi Massa saat Pencoblosan

"Golkar bersama Jokowi terus mendorong pembangunan bangsa agar lebih maju dan sejahtera dan membawa Indonesia menjadi ekonomi terbesar ke-10 dunia," kata Airlangga.

Menteri Perindustrian ini mengingatkan pemungutan suara akan digelar Rabu, 17 April 2019. Dia mengatakan Pemilu 2019 adalah pesta demokrasi yang harus dillaksanakan dengan gembira dan suka cita.


Baca Juga : Mahfud MD Ajak Milenial Jangan Golput

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini